The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Jepang, Pembeli Toyota Land Cruiser Terbaru Dilarang untuk Jual Mobilnya Kembali!
Tampilan mobil Toyota Land Cruister 300 terbaru (photo/Toyota)
Otomotif

Di Jepang, Pembeli Toyota Land Cruiser Terbaru Dilarang untuk Jual Mobilnya Kembali!

Minggu, 25 Juli 2021 09:11 WIB 25 Juli 2021, 09:11 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Toyota resmi meluncurkan mobil Land Cruiser 300 terbaru yang kini menjadi salah satu mobil SUV yang diincar oleh banyak orang di seluruh dunia.

Tetapi baru-baru ini Toyota di region Jepang telah menerapkan aturan baru untuk para pembeli mobil tersebut. Disebutkan bahwa pembeli Land Cruiser terbaru dilarang untuk menjual mobilnya kembali.

Berdasarkan informasi dari Motor1, disebutkan para pembeli Land Cruiser 300 di Jepang nantinya harus menandatangani perjanjian agar para pembeli tidak menjual mobilnya dalam waktu 1 tahun setelah perjanjian tersebut ditandatangani.

Jika pembeli melanggar perjanjian tersebut, maka nantinya Toyota akan melarang pembeli tersebut untuk membeli mobil baru di dealer resmi Toyota selamanya.

Tidak sampai disitu, Toyota juga bisa mengambil paksa mobil Land Cruiser yang telah dijual itu dan meminta ganti rugi kepada pembeli pertamanya karena sudah melanggar perjanjian tersebut.

Meskipun Toyota tidak memberitahu alasan terkait dibuatnya perjanjian tersebut, banyak yang menyebut jika hal ini dilakukan agar pembeli Land Cruiser terbaru tidak menjual mobilnya kembali dengan harga tinggi sehingga bisa merusak pasar.

Bahkan saat ini Toyota sendiri juga hanya membatasi satu orang untuk membeli 1 unit mobil saja. Pasalnya mereka takut jika mobil baru besutannya ini jatuh di tangan pembeli yang memanfaatkan momen ini demi mendapatkan keuntungan yang besar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US