The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pria Ini Nekat Bawa Kabur Mobil Corvette C8 Langsung di Depan Dealer!
Mobil Corvette C8 yang dibawa kabur dari dealer (photo/Facebook/C8 Corvette Owners (And Friends))
Otomotif

Pria Ini Nekat Bawa Kabur Mobil Corvette C8 Langsung di Depan Dealer!

Senin, 06 September 2021 11:51 WIB 06 September 2021, 11:51 WIB

INDOZONE.ID - Terkadang ada orang yang nekat melakukan pencurian dengan berbagai cara. Tetapi salah satu cara yang bisa dibilang paling konyol adalah dengan membawa kabur mobil tersebut di depan dealernya.

Hal tersebut lah yang dilakukan oleh seorang pria di Virginia, Amerika Serikat. Pasalnya pria tersebut nekat membawa kabur sebuah mobil Corvette C8 saat dirinya melakukan test drive.

Dalam video yang diunggah oleh Daryle Sykes di grup Facebook C8 Corvette Owners (And Friends) terlihat bahwa pencuri tersebut sudah berada di dalam mobil Corvette C8 dan terlihat sedang bebicara dengan salah satu karyawan dari dealer tersebut.

Namun pada akhirnya mobil Corvette C8 dengan warna Red Mist Metallic tersebut kabur begitu saja dan pihak dealer juga tidak bisa berbuat apa-apa atas hal tersebut.

"Ini yang terjadi kemarin di salah satu dealer lokal di Virginia. Beberapa orang akan melakukan apapun demi mendapatkan C8," tulis Daryle Sykes di Facebook.

Meskipun begitu, ternyata pencuri tersebut hanya bisa membawa kabur mobil Corvette C8 ini sekitar 1 block dari dealer tersebut sebelum pencuri itu diblokade oleh pihak kepolisian setempat.

Sekedar informasi, Corvette C8 sendiri merupakan salah satu mobil mid-engine berperforma tinggi yang hadir dengan mesin V8 6,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 495 horsepowr dan torsi 470 lb-ft. Tentu bagi yang ingin memiliki mobil ini harus membelinya dan bukan mencurinya ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US