The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ford Jelaskan Mengapa Kini Mobil Mustang Shelby GT350 Sudah 'Mati'
Mobil Ford Shelby GT350R 2020 Heritage Edition (photo/Ford)
Otomotif

Ford Jelaskan Mengapa Kini Mobil Mustang Shelby GT350 Sudah 'Mati'

Pihaknya ingin belajar dan berkembang dengan model barunya

Selasa, 06 Oktober 2020 10:54 WIB 06 Oktober 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini Ford telah mengumumkan bahwa pihaknya telah resmi menghentikan produksi dari mobil Mustang Shelby GT350 dan mengakhirinya dengan model 2020. Hal tersebut membuat para pencinta mobil Mustang menjadi cukup kecewa.

Namun baru-baru ini Head of Mustang Marketing yaitu Jim Owens memberikan penjelasan terkait apa yang menyebabkan Ford memutuskan untuk berhenti memproduksi mobil tersebut.

Melalui interview dengan Muscle Cars and Trucks, Owens mengatakan bahwa pihaknya menghentikan produksi dari mobil tersebut dengan alasan agar Ford bisa lebih berkembang dan belajar lebih banyak.

Mobil Ford Shelby GT350R 2020 Heritage Edition
Mobil Ford Shelby GT350R 2020 Heritage Edition (photo/Ford)

Ya, meskipun produksi dari Shelby GT350 sudah dihentikan, pihaknya akan mengambil beberapa hal bagus yang terdapat di mobil tersebut dan membawa hal-hal bagus tersebut ke mobil Mach 1 terbarunya. Maka dari itulah Ford Mustang Mach 1 bisa disebut sebagai evolusi dari Shelby GT350.

Apalagi Ford juga memastikan bahwa mobil Mustang Mach 1 juga akan tersedia secara internasional, tidak seperti GT350. Hal tersebut yang membuat pihak Ford yakin bahwa Mach 1 dapat menggantikan Shelby GT350 di masa depan.

Meskipun begitu, tetap saja hilangnya Shelby GT350 dari lineup Ford Mustang membuat banyak fans jadi kecewa. Namun kita tunggu saja bagaimana Mach 1 hadir dengan mesin 5,0-liter yang berperforma tinggi. Semoga saja kehadirannya tidak membuat para pencinta mobil Mustang kecewa ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US