The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Video Hands-On Pertama PlayStation 5 Muncul, Pamerkan Hardware dan Game
Tampilan console next-gen Sony PlayStation 5 (photo/4gamer.net)
Game

Video Hands-On Pertama PlayStation 5 Muncul, Pamerkan Hardware dan Game

Tampil keren dan modern meski berukuran sangat besar

Senin, 05 Oktober 2020 13:49 WIB 05 Oktober 2020, 13:49 WIB

INDOZONE.ID - Tinggal kurang lebih satu bulan lagi menjelang peluncuran console terbaru Sony yaitu PlayStation 5. Kini Sony sudah mengumumkan tanggal perilisan dan juga harga dari console tersebut kepada para fans.

Meskipun saat ini kita sudah mengetahui seperti apa rupa dari console PlayStation 5 beserta controller-nya yaitu DualSense, kini banyak yang masih penasaran untuk melihat seperti apa tampilan console tersebut ketika digunakan di dunia nyata.

Nah, baru-baru ini sejumlah media di Jepang telah mendapatkan kesempatan untuk mencoba langsung console next-gen buatan Sony tersebut. Situs 4gamer pun telah mengunggah beberapa foto dari console PlayStation 5 dari berbagai sisi yang terlihat keren.

Tampilan console next-gen Sony PlayStation 5
Tampilan console next-gen Sony PlayStation 5 (photo/4gamer.net)

Tak hanya memperlihatkan hardware-nya saja, diketahui bahwa gameplay dari game yang dimainkan di console tersebut juga terlihat melalui sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun YouTube milik majalah video game terkenal asal Jepang, Famitsu.


Terlihat bahwa console PlayStation 5 ini hadir dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar. Namun ukuran tersebut tentu tidak akan menjadi masalah mengingat console tersebut juga memiliki desain yang modern.

Hal baru yang harus diketahui para fans PlayStation adalah ternyata LED yang terdapat di DualSense untuk PlayStation 5 ternyata dapat menampilkan berbagai macam warna. Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa controller tersebut bisa mengeluarkan warna seperti biru, merah, hijau, hingga ungu.

Tampilan controller DualSense untuk PlayStation 5
Tampilan controller DualSense untuk PlayStation 5 (photo/4gamer.net)

Sekedar informasi, PlayStation 5 sendiri rencananya bakal diluncurkan secara resmi pada 12 November 2020 mendatang, dimana console tersebut diketahui dijual dengan harga USD$499,9 atau Rp7,4 jutaan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Ferry Andika
Zega

Zega

Editor
JOIN US
JOIN US