The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil SUV Mini Terbaru dari Volkswagen Akan Hadir dengan Nama Taos!
Teaser mobil SUV terbaru dari Volkswagen bernama Taos (photo/Volkswagen)
Otomotif

Mobil SUV Mini Terbaru dari Volkswagen Akan Hadir dengan Nama Taos!

Bakal diumumkan pada tanggal 13 Oktober mendatang!

Jumat, 18 September 2020 10:56 WIB 18 September 2020, 10:56 WIB

INDOZONE.ID - Sebentar lagu Volkswagen segera mengumumkan kehadiran mobil SUV kecil barunya yang bakal hadir di bawah mobil crossover Tiguan. Diketahui bahwa mobil tersebut akan hadir dengan nama Taos serta bakal diumumkan pada bulan Oktober 2020 nanti.

Pihak Volkswagen pun juga telah mengunggah sebuah teaser yang memperlihatkan sedikit tampilan dari mobil SUV tersebut. Disebutkan mobil ini bakal hadir dengan tampilan yang mirip seperti Tiguan dari bagian luar dan juga dalamnya.

Selain itu dikatakan juga bahwa mobil Volkswagen Taos ini juga memiliki ukuran yang lebih pendek 10 inci daripada mobil Tiguan. Maka dari itulah mobil ini disebut sebagai mobil SUV kecil terbaru Volkswagen.

Teaser mobil SUV terbaru dari Volkswagen bernama Taos
Teaser mobil SUV terbaru dari Volkswagen bernama Taos (photo/Volkswagen)

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Car and Driver, mobil ini tampaknya akan hadir dengan mesin turbocharged 2.0-liter inline-four. Namun belum ada informasi lebih lanjut tentang berapa tenaga yang bisa dihasilkan oleh mobil tersebut.

Namun yang jelas mobil ini pastinya akan menggunakan arsitektur Volkswagen MQB yang membuat mobil ini akan hadir dengan varian front-wheel drive standar dan juga 4Motion all-wheel drive sebagai opsi tambahan kepada para pembeli.

Debut pertama dari Volkswagen Taos akan dimulai pada tanggal 13 Oktober 2020 nanti dan baru mulai diproduksi pada tahun 2021 mendatang. Prediksi harga dari mobil ini adalah di sekitar US$20.000 atau setara dengan Rp294 jutaan. Kita tunggu saja ya!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US