The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mobil McLaren 570S Ini Terbakar Saat Isi Bensin, Malah Ditinggal Pemiliknya!
Mobil McLaren 570S yang terbakar di Las Vegas (photo/YouTube/Royalty Exotic Cars)
Otomotif

Mobil McLaren 570S Ini Terbakar Saat Isi Bensin, Malah Ditinggal Pemiliknya!

Selasa, 22 Juni 2021 14:39 WIB 22 Juni 2021, 14:39 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah mobil McLaren 570S berwarna oranye baru-baru ini dilaporkan telah hangus terbakar saat mengisi bensin di sebuah tempat pengisian bensin di Las Vegas, Nevada.

Tidak diketahui pasti bagaimana awal kejadian ini, tetapi YouTuber otomotif bernama Royalty Exotic Cars berkesempatan untuk datang langsung ke lokasi dan melihat bagaimana kondisi mobil McLaren tersebut.

Dalam video yang mereka unggah, terlihat bahwa bagian kiri belakang dari mobil tersebut benar-benar hangus karena menjadi sumber munculnya api. Tetapi beruntung saja api tersebut tidak menjalar sampai ke bagian depan mobilnya.


Tetapi karena api cukup besar, pihak pemadam kebakaran tidak sempat mengamankan mobil tersebut sehingga mobil McLaren ini kini benar-benar rusak dan harus diperbaiki total.

Selain itu tampaknya pengendara mobil McLaren ini sudah menghilang sehingga mobil tersebut dibiarkan begitu saja di samping tempat pengisian bensin itu.

Disebutkan bahwa mobil tersebut merupakan mobil milik sebuah perusahaan rental yang ada di Las Vegas. Maka dari itulah diharapkan pengendara mobil ini telah membayar asuransinya secara penuh.

Kasus terbakarnya mobil mewah saat melakukan pengisian bensin bukan pertama kalinya terjadi. Sebelumnya INDOZONE sendiri sempat melaporkan adanya kasus serupa dimana McLaren 765LT yang baru dibeli 3 hari ludes terbakar saat isi bensin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US