Berjubah Blue Royal, Mobil Klasik Cadillac 1961 Tampil Menggoda
Cadillac deVille 1961 tampil menggoda. (Carscoops)
Otomotif

Berjubah Blue Royal, Mobil Klasik Cadillac 1961 Tampil Menggoda

Mobil klasik yang mencuri perhatian

Rabu, 20 November 2019 16:19 WIB 20 November 2019, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Mobil klasik selalu menjadi perhatian publik baik di jalan raya maupun di area pameran. Desainnya yang unik dan cerita di balik perjalanan menjadi hal menarik bagi pecintanya termasuk para kolektor.

Salah satu mobil yang menggoda adalah Cadillac DeVille 1961. Mobil ini digarap oleh tuner dari workshop Count Kustom's yang akan dilelang pada 23 November 2019 diajang McCormick’s Palm Springs Exotic Car Auctions sale.

Pihak pelelang, McCormick’s tidak mengungkap secara detail spesifikasi mobil lawas Cadillac ini, namun melihat perawakannya yang kental dengan nuansa klasik dan kelir blue royal yang mentereng, membuat Cadillac Coupe DeVille ini bukan mobil yang biasa-biasa saja dikutip Carscoops, Selasa (19/11).

Bagian paling menonjol dari Cadillac ini adalah hasil pengecatannya yang sempurna, crew Count Kustom's menggabungkan cat emas, blue royal, dan hitam pada semua bagian bodinya sehingga tampak sangat istimewa. pada bagian kaki-kaki, mobil bertubuh panjang ini, duduk di atas satu set roda krom dengan ban berdinding putih.

Bagian suspensinya kemungkinan menggunakan suspensi udara di setiap roda sehingga membuatnya akan sangat nyaman dan praktis saat ada di jalan raya. 

Jantung pacunya menggunakan mesin V8 baru dengan power besar karena mampu melesat lebih dari 160 Kmj walaupun tak memiliki spesifikasi khusus pada powertrin.

Bagian interiornya sewarna dengan eksterior dengan kulit jok dan dashboard yang dibalut kulit jingga. Mobil ini diprediksi akan menjadi bintang dan akan menjadi rebutan dengan harga yang cukup tinggi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Wilibrodus Kolo
Richardo

Richardo

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU