Wow, MINI Siap Luncurkan Mobil Paling Buas
MINI John Cooper Work GP (Leftlane)
Otomotif

Wow, MINI Siap Luncurkan Mobil Paling Buas

Rabu, 20 November 2019 15:50 WIB 20 November 2019, 15:50 WIB

INDOZONE.ID - MINI berencara akan meluncurkan model terbaru dari MINI John Cooper Works GP pada awal 2020 mendatang. John Cooper Works GP anyar ini digadang-gadang akan menjadi sebuah model paling tangguh dan tercepat yang diproduksi oleh pabrikan asal Inggris ini.

Kabarnya mobil ini akan mendapat setingan khusus dari teknisi pabrik, sehingga mesin 4-silider yang digendongnya mampu menghasilkan power hingga 306 tenaga kuda dan torsi 43 Nm. Tenaga yang dimiliki John Cooper Works GP mengalami lonjakan 75 tenaga kuda dibandingkan MINI John Cooper Works versi standar.

Mobil ini juga mendapatkan sistem pasokan oli baru  dan desain pendingin mesin, sehingga mobil mendapatkan kinerja terbaiknya yang didukung knalpot modifikasi untuk memaksimalkan kinerjanya dan menghasilkan suara yang lebih garang.

Pasokan tenaga tambahan pada mesinnya dipadukan dengan transmisi Steptronic 8-percepatan sehingga mobil ini dapat melesat hingga 62 mph hanya dalam waktu 5,2 detik sebelum mencapai kecepatan maksimal 165 mph.

John Cooper Works GP juga memiliki ground clearance lebih rendah, menggunakan rem berpeforma tinggi dan struktur bodi yang lebih kaku. Model edisi khusus ini dikenali dari bentuk bodinya yang unik, termasuk fendernya dari karbon dan spoiler atap dengan kontur sayap ganda.

Sebagai model edisi khusus, John Cooper Works GP hanya diproduksi 3 ribu unit dan akan mulai dikirim ke pembelinya pada Maret 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Wilibrodus Kolo
Astrid

Astrid

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU