The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Melihat Pertarungan Jeep Trackhawk dan Tesla Model Y dalam Drag Race!
Mobil Jeep Trackhawk dan Tesla Model Y saat melakukan drag race (photo/YouTube/Edmunds)
Otomotif

Melihat Pertarungan Jeep Trackhawk dan Tesla Model Y dalam Drag Race!

Siapakah mobil yang bisa menyentuh garis finish tercepat?

Minggu, 20 September 2020 10:16 WIB 20 September 2020, 10:16 WIB

INDOZONE.ID - Mobil Grand Cherokee Trackhawk dari Jeep kini menjadi salah satu mobil yang tidak asing lagi untuk pertandingan drag race. Meskipun hadir sebagai SUV, mobil yang ditenagai oleh mesin Hallcat ini mampu menghasilkan performa yang sangat tinggi.

Namun apa mobil lain yang menarik untuk dilakukan drag race? Tentu saja mobil tersebut yaitu Tesla yang kini menjadi salah satu mobil listrik paling terkenal karena memiliki performa yang cukup baik.

Nah, baru-baru ini seorang YouTuber bernama Edmunds telah mengunggah video dimana mereka menguji coba dua mobil yaitu Jeep Trackhawk dan juga Tesla Model Y dalam pertarungan drag race. Mereka ingin melihat mobil apa yang memiliki performa lebih bagus terutama dari kecepatan.


Dalam video tersebut, terlihat bahwa dalam dua kali pertandingan, Tesla Model Y berhasil memenangkan dua pertarungan tersebut. Pasalnya kecepatan mobil Tesla Model Y ini bisa dibilang cukup tinggi sehingga sukses mengalahkan Jeep Trackhawk.

Sekedar informasi, Jeep Trackhawk sendiri dibekali dengan mesin 6.2-liter supercharged Hellcat V8 yang mampu menghasilkan tenaga hingga 707 horsepower dan torsi 645 lb-ft. Namun karena mejadi model SUV, mobil ini memiliki berat yang cukup besar yaitu 2 ton.

Sementara di sisi lain, Tesla Model Y merupakan mobil listrik yang hadir dengan tenaga hanya 450 sampai 500 horsepower saja dengan torsi 470 hingga 500 lb-ft. Namun mobil listrik ini berhasil membuktikan bahwa spesifikasi di atas kertas saja tidak bisa membuktikan sebuah mobil lebih unggul.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US