The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lamborghini Bakal Umumkan Model Barunya di Akhir Musim Panas Tahun Ini
Tampilan depan dari mobil Lamborghini Aventador LP 780-4 Ultimae (photo/Lamborghini)
Otomotif

Lamborghini Bakal Umumkan Model Barunya di Akhir Musim Panas Tahun Ini

Minggu, 18 Juli 2021 09:25 WIB 18 Juli 2021, 09:25 WIB

INDOZONE.ID - Produsen otomotif asal Italia, Lamborghini belum lama ini telah mengumumkan kehadiran mobil barunya yaitu Aventador LP 780-4 Ultimae. Tetapi tampaknya saat ini Lamborghini masih belum selesai untuk menghadirkan kejutan kepada para pelanggannya.

Pasalnya kini terdapat informasi yang menyebutkan bahwa Lamborghini tengah menyiapkan sebuah model baru dari mobil sport miliknya yang bakal diumumkan kehadirannyap ada akhir musim panas tahun ini.

Mengingat Aventador Ultimate menjadi mobil dengan mesin V12 murni terakhir yang dihadirkan Lamborghini, kemungkinan mobil yang akan mereka umumkan selanjutnya bakal hadir dengan mesin yang berbeda.

Banyak yang menyebut jika kemungkinan mobil yang akan diumumkan ini akan menjadi penerus dari mobil Lamborghini Miura Homage yang saat ini disebut sebagai salah satu mobil supercar pertama buatannya.

Atau mungkin Lamborghini bakal mengumumkan mobil listrik buatannya yang akan diluncurkan pada tahun 2025 mendatang? Tentu hal tersebut bakal memberikan kejutan besar jika seandainya benar-benar terjadi.

Tetapi itu semua masih sekedar asumsi sehingga belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Maka dari itulah kita tunggu saja informasi resmi dari Lamborghini tentang pengumuman mobil barunya ini ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
JOIN US
JOIN US