Sisi Unik Ratu Elizabeth, Lebih Suka Minum dengan Es Batu Bentuk Bulat
Instagram/@theroyalfamily/Ilustrasi/Blog Klikmro
News

Sisi Unik Ratu Elizabeth, Lebih Suka Minum dengan Es Batu Bentuk Bulat

Senin, 02 Desember 2019 15:33 WIB 02 Desember 2019, 15:33 WIB

INDOZONE.ID - Ratu Elizabeth dikenal memiliki selera makan tang cukup unik. Tahukah kamu? Ratu Elzabeth ternyata sangat menghindari makanan bertepung. Ia juga memiliki kebiasaan memakan biskuit cokelat setelah jamuan makan.

Setiap sarapan, di meja makannya juga harus ada selai marmite, selai hitam gurih terbuat dari ekstrak ragi sebagai peelangkap menu sarapannya.

Penulis Panduan Kehidupan Ratu Elizabeth II juga membeberkan minuman kesukaan Ratu Elizabeth, yaitu minuman yang ditambahkan dengan es batu berbentuk bulat,.

Bukan tanpa alasan, Ratu Elizabeth menyukai es batu bulat karena ia menganggap es batu berbentuk bulat tidak terlalu berisik saat terkena gelas.

"Sang Ratu sangat suka es batu bentuk bulat pada minumannya. Es batu ini tidak terlalu berisik saat terkena gelas, beda dengan es batu bentuk persegi," ujar Dolby mengutip The Sun.

Es batu berbentuk bulat selalu ada di setiap minuman apapun yang disajikan untuk ratu Elizabeth, termasuk koktail. Ratu Elizabeth tak pernah diberikan minuman dengan es batu berbentuk persegi. Diketahuim es batu berbentuk bulat lebih lama cair dibandingkan dengan es batu berbentuk persegi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU