Antara Niki, Barbie dan Bukti
Instagram/nikitamirzanimawardi_17/barbiekumalasari
News

Antara Niki, Barbie dan Bukti

Senin, 02 Desember 2019 12:20 WIB 02 Desember 2019, 12:20 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini tengah diperbincangkan kebenaran miliaran uang Barbie Kumalasari yang ada di ATM-nya. Hal ini menjadi viral lantaran Nikita Mirzani membeberkan bahwa uang yang ada di dalam rekening Barbie adalah uangnya Uya Kuya yang telah ditransfer sebelumnya syuting konten YouTube.

Konten YouTube yang dimaksud adalah konten milik channel Uya Kuya yang menguak berapa banyak uang Barbie Kumalasari di ATM-nya. Ternyata, uangnya lebih dari Rp3 miliar.

Tentu saja netizen menjadi 'sangat iri' dengan jumlah uang Barbie tersebut. Namun, belakangan ini malah Niki membeberkan bahwa uang itu bukanlah milik Barbie melainkan milik Uya Kuya yang ditransfer sebelum syuting. Hal ini diketahui dari pernyataan Niki di salah satu stasiun televisi swasta. Ia mengatakan bahwa uang tersebut ditransfer dulu sebelum memulai syuting.

"Nih gue ngomong sejujur-jujurnya ya..", ujar Niki.

Namun, hal itu langsung dibantah oleh Barbie. Barbie mengatakan bahwa uang itu bukanlah uang transfer dari Uya Kuya karena memang tak ada transaksi transferan antara Uya dengan Barbie. Saking kesalnya, ia bahkan melakukan sayembara dengan hadiah Rp1 M bagi siapa saja yang bisa membuktikan bahwa uang tersebut adalah milik Uya Kuya yang ditransfer sebelumnya.

Tentu saja, perseteruan antara Niki dan Barbie jadi sangat hangat di Indonesia saat ini. Kira-kira, siapa yang benar ya guys?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU