Wagub DKI Riza Patria Tak Hadiri Pemeriksaan Soal Hajatan HRS, Polisi: Ada Kegiatan

- Kamis, 19 November 2020 | 16:14 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro, Jakarta. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria tidak hadir dalam pemanggilan Polda Metro Jaya terkait kasus hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab. Polda Metro Jaya menyebut ketidakhadiran Wagub lantaran sedang ada kegiatan.

Hal itu diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. Kombes Yusri mengatakan Wagub DKI sedang ada kegiatan.

"(Wagub) masih belum bisa hadir. Masih ada kegiatan beliau," kata Kombes Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (19/11/2020).

Lebih jauh Yusri mengatakan pihaknya akan melakukan pemanggilan ulang terhadap Riza. Yusri menyebut pemanggilan itu akan dilakukan pihaknya secepatnya.

"Nanti kita koordinasi lagi untuk menjadwalkan dua lagi," ungkap Yusri.

BACA JUGA: HRS Center Sebut Anies dan Rizieq Shihab Tak Lakukan Tindak Pidana, Ini Dasar Hukumnya

Seperti diketahui, kegiatan hajatan pernikahan putri Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu yang lalu berdampak panjang. Bahkan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana pun dicopot oleh Kapolri karena dinilai gagal menegakkan protokol kesehatan.

Polri pun mulai membidik perangkat kota mulai dari tingkat RT hingga Gubernur untuk dimintai klarifikasi perihal hajatan tersebut. Proses klarifikasi terhadap para pejabat di suatu wilayah itu sudah dilakukan oleh Polda Metro Jaya.

Hari ini, Polda Metro Jaya juga memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Saksi itu antara lain Wagub DKI Jakarta.
    

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X