Pradesain Istana Negara Baru, Netizen: Patung Semua Presiden Biar Kayak Hokage di Naruto

- Minggu, 4 April 2021 | 15:41 WIB
Pradesain Istana Negara yang Baru. (Instagram/@ridwankamil)
Pradesain Istana Negara yang Baru. (Instagram/@ridwankamil)

Pradesain Istana Negara Ibu Kota Baru Indonesia, tampaknya menuai pro dan kontra di masyarakat. Hal ini tampak dari komentar yang diberikan masyarakat lewat unggahan-unggahan para elit negara, termasuk Ridwan Kamil.

Baru-baru ini Gubernur Jawa Barat itu pun mengunggah pradesain Istana Negara tersebut dan meminta masukan kepada para netizen.

Baca Juga: Penyebab Kebakaran Apartemen Taman Sari Diduga Karena Korsleting Listrik

Diketahui, pria yang kerap disapa Kang Emil itu memiliki latar belakang pendidikan Arsitektur. Namun, ia tidak memberikan pemahamannya terhadap pradesain tersebut.

"Ini pradesain Istana Negara Indonesia di Ibu Kota Negara baru di Kalimantan yang ramai dibicarakan? Presiden @jokowi meminta masukan. Apa pendapatmu?," kata Kang Emil seperti dikutip dalam akun Instagram pribadinya.

Unggahan itu pun sontak mendapatkan komentar dari para netizen. Banyak masyarakat yang kurang menyukai pradesain tersebut, namun tak menutup kemungkinan juga disukai oleh beberapa masyarakat lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

"Susah bersihinnya ya," ujar akun @mca.diary.

"Kereeennn paakk," kata akun @doktervanda.

Bahkan, ada netizen yang mengatakan bahwa pradesain tersebut akan lebih baik jika patung deretan presiden dari masa ke masa. Hal itu ia gambarkan seperti layaknya hokage di film anime Naruto.

"Netijen maunya patung semua presiden Indonesia dipahat di belakang istana presiden biar kaya naruto," kata akun @ridwanbadrun17.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X