Potret Transformasi Seseorang Saat Kecil dan Dewasa, Beda Banget

- Jumat, 20 September 2019 | 11:56 WIB
photo/Reddit/Brightside
photo/Reddit/Brightside

Tak bisa dipungkiri, seiring berjalannya waktu seseorang akan terus mengalami perubahan, apalagi dengan usia yang semakin bertambah. Baik pria maupun wanita, akan memperbaiki wajah dan penampilan agar terlihat lebih menarik. Bukan hanya untuk membuat orang tertarik, tapi juga sebagai bentuk kepuasan diri.

Hal itu pun terlihat dari orang-orang berikut ini, yang bertransformasi cukup signifikan, mulai dari wajah, postur tubuh, cara merawat diri, penampilan, dan lainnya. Beberapa di antara mereka juga mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat.

Seperti apa perubahan mereka? Dirangkum Indozone dari laman Brightside, Jumat (20/9), berikut ini 6 potret transformasi seseorang saat kecil dan dewasa:

1. Gadis remaja 13 tahun yang berubah sangat drastis setelah menyadari bahwa penampilan itu penting. Kini, usianya sudah 25 tahun dan lihatlah perubahannya.

-
photo/Reddit/Brightside

2. Usia 14 dan 20 tahun terlihat sangat berbeda, setelah dia mengurangi berat badan, merawat diri, memanjangkan rambut, dan makeup.

-
photo/Reddit/Brightside

3. 18 tahun berlalu, gadis kecil berbadan gemuk kini menjadi wanita stylish dengan pipi tirus dan rambut bergelombang.

-
photo/Reddit/Brightside

4. Diet dan berolahraga membuat penampilan gadis ini berubah. Dari yang semasa kecilnya gemuk dan berkacamata, kini menjadi gadis cantik.

-
photo/Reddit/Brightside

5. Mungkin tampilannya masih tetap tomboi, tapi dia terlihat lebih rapi dan menarik dengan polesan makeup.

-
photo/Reddit/Brightside

6. Tak ada yang tau bagaimana seseorang di masa depan. Yang dulunya gemuk, culun, dan berantakan, bisa saja berubah menjadi pria tampan seperti ini.

-
photo/Reddit/Brightside

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X