Transformasi 5 Artis Cantik Indonesia, Dulu & Sekarang Beda Banget

- Jumat, 26 Juli 2019 | 17:15 WIB
photo/Facebook/Azeela
photo/Facebook/Azeela

Menjadi seorang figur publik memang banyak tuntutannya. Penampilan dari ujung kepala sampai ujung kaki, semuanya harus menarik supaya enak dipandang. Tidak terkecuali wajah yang juga harus terlihat cantik supaya maksimal saat tampil di depan publik.

Untuk mendapatkan penampilan dan wajah yang selalu menarik, banyak cara yang dilakukan para artis Tanah Air, mulai dari penggunaan make up, perawatan rutin di klinik kecantikan, bahkan sampai melakukan operasi plastik. Tentunya, perbedaan antara penampilan wajah yang dulu dan sekarang akan jauh berbeda.

Siapa saja ya mereka? Nah, dirangkum Indozone dari berbagai sumber, berikut ini potret transformasi 5 artis cantik Indonesia yang dulu dan sekarang berbeda jauh:

1. Nikita Mirzani

-
photo/Facebook/Azeela
-
photo/Facebook/Azeela

Nikita Mirzani adalah artis sekaligus model yang kerap berpenampilan seksi. Dia pertama kali bermain film sebagai figuran dalam serial 'Lihat Boleh, Pegang Jangan'. Dia memulai karir perdananya di Take Me Out Indonesia. Nah, begini penampilannya Nikita Mirzani dulu dan sekarang. Gimana menurutmu, guys?

2. Dewi Persik

-
photo/Facebook/Azeela
-
photo/Facebook/Azeela

Dewi Murya Agung atau lebih dikenal dengan nama panggungnya Dewi Persik yang disingkat DEPE ini sekarang punya paras cantik. Pedangdut asal Jember ini kerap tampil seksi di atas panggung. Untuk mempercantik penampilannya, dia sempat melakukan operasi plastik beberapa kali.

3. Nita Thalia

-
photo/Facebook/Azeela
-
photo/Facebook/Azeela

Pedangdut Nita Thalia mulai dikenal sejak album pertamanya Goyang Heboh tahun 2008 melejit. Dia juga sering tampil dalam beberapa acara dangdut di televisi. Sebagai seorang artis dan penyanyi dangdut yang harus selalu terlihat cantik, Nita Thalia juga sempat melakukan operasi plastik. Seperti inilah wajahnya dulu dan sekarang.

4. Ayu Ting Ting

-
photo/Facebook/Azeela

Ayu Ting Ting memiliki nama asli Ayu Rosmalina. Ya, penyanyi dangdut ini sering tampil di televisi dan menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Dia terkenal dengan lagunya 'Alamat Palsu'. Sekarang, Ayu Ting Ting punya paras cantik banget. Tapi coba lihat gayanya dulu, beda banget kan.

5. Idul Daratista

-
photo/Facebook/Azeela

Dikenal sebagai 'ratu ngebor', Inul Daratista kini sangat berubah drastis. Dia kini menjalankan beberapa bisnis dan lihat saja gayanya sekarang. Jauh banget ya sama yang dulu.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X