Dito Mahendra Kirim Surat Minta Pemeriksaan Diundur, Bareskrim Polri Enggan Tanggapi

- Kamis, 6 April 2023 | 12:37 WIB
Dito Mahendra. (ANTARA FOTO)
Dito Mahendra. (ANTARA FOTO)

Dito Mahendra tampaknya tidak memenuhi panggilan pemeriksaan kedua yang dilayangkan oleh Bareskrim Polri. Pasalnya, Dito sudah menyurati Bareskrim Polri untuk meminta pemeriksaan diundur.

"Kami mendapat surat dari saudara Dito yang minta pemeriksaan tanggal 11," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri, Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Kamis (6/4/2023).

Baca Juga: Hari Ini! Dito Mahendra Dijadwalkan Diperiksa Bareskrim Polri soal Senpi

Meski begitu, Brigjen Djuhandhani menyebut pihaknya tidak menganggap surat dari Dito Mahendra. Bareskrim tetap menunggu kedatangan Dito pada hari ini.

"Surat itu kami anggap tidak berlaku karena kami sudah menyampaikan kepada media, sudah menyampaikan kepada lawyer bahwa kita sudah memanggilkan," beber Djuhandhani.

Baca Juga: Mau Mangkir Lagi? Bareskrim Polri Buka Peluang Jemput Paksa Dito Mahendra!

Diberitakan sebelumnya, penyidik Bareskrim Polri pada hari ini memanggil Dito Mahendra untuk diperiksa terkait kasus temuan belasan senjata api. Pemanggilan ini merupakan pemanggilan kedua setelah pada pemanggilan sebelumnya Dito mangkir.

Terkait kasusnya sendiri, Bareskrim sudah meningkatkan status kasus tersebut dari penyelidikan ke penyidikan. Artinya, polisi menemukan adanya unsur pidana kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X