Kembali Beredar Video Sejoli 'Parakan 01' Menikah, Wajahnya Sumringah Saat Ditonton Warga

- Rabu, 24 Maret 2021 | 12:27 WIB
Pernikahan pelaku video syur Parakan 01 yang beredar di media sosial. (Instagram/@mak_lamis)
Pernikahan pelaku video syur Parakan 01 yang beredar di media sosial. (Instagram/@mak_lamis)

Baru-baru ini, beredar video memperlihatkan pasangan muda menikah dan jadi tontonan warga sekitar. Pria dan wanita dalam video itu disebut-sebut merupakan pelaku video syur 'Parakan 01' yang sempat menggegerkan jagat maya.

Dalam video tersebut, semua orang terlihat sumringah termasuk kedua mempelai. Pengantin yang diduga masih remaja tersebut tampak malu-malu setelah akad.

Namun, belum diketahui pasti apakah kedua mempelai dalam video tersebut adalah remaja yang mesum di depan tembok 'Parakan 01' di kawasan Desa Kareo, Jawilan, Serang, Banten. Video ini sudah ramai diperbincangkan netizen.

Baca juga: CEK FAKTA: Sejoli yang Berzina di Tembok 'Parakan 01' Resmi Menikah

Sebelumnya sempat beredar video memperlihatkan prosesi ijab kabul yang disebut-sebut pernikahan dari pelaku video mesum di dinding 'Parakan 01'.

Namun, hal tersebut dibantah oleh Kepala Desa Majasari, Suherman, yang menegaskan bahwa video tersebut adalah hoax. Video viral itu memperlihatkan sepasang pengantin, duduk di tengah-tengah pihak keluarga saat sedang melakukan prosesi ijab kabul.

Awalnya kedua remaja itu memang hendak dinikahkan oleh pihak keluarga dikarenakan aib keluarga. 

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Serang, Nurlinawati Entus, datang mengunjungi kediaman remaja perempuan dalam video tersebut, di Desa Majasari, Kecamatan Jawilan.

Dalam kunjungan tersebut, Nurlinawati mengungkap kondisi remaja perempuan itu cukup trauma, dan sebenarnya remaja perempuan itu masih ingin melanjutkan sekolahnya. 

"Kemarin kita melihat kondisi korban yang perempuannya. Kondisinya memang cukup trauma, sebenarnya anaknya masih mau tetap sekolah, namun pihak keluarga ingin agar anaknya dinikahkan saja karena dianggap aib keluarga," ujar Nurlinawati, seperti dikutip Indozone melalui video di kanal YouTube Miftah's TV, Selasa (16/3/21).

Video pasangan 'Parakaran 01' menikah bisa dilihat Lihat di sini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X