Bagaimana Kondisi Terkini Wiranto?

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 15:05 WIB
Menkopolhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). (Antara/Dok Polres Pandeglang)
Menkopolhukam Wiranto (kedua kiri) diserang orang tak dikenal dalam kunjungannya di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). (Antara/Dok Polres Pandeglang)

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto dikabarkan terus membaik. Bahkan, mantan Pangkostrad itu sudah tak lagi berada di intensive care unit (ICU).

Hal ini disampaikan Jaksa Agung Muhammad Prasetyo setelah menjenguk Wiranto, Selasa (15/10). Menurutnya, Wiranto sudah bisa bicara dengan lancar dan diajak bercanda.

"Sudah keluar, (sekarang) di luar perawatan. Sudah bagus," kata Prasetyo. 

Mantan kader Partai NasDem itu menambahkan, kondisi kesehatan Wiranto sudah meningkat secara signifikan. Hal tersebut, lanjut Prasetyo, tak lepas dari semangat koleganya tersebut untuk kembali bekerja. 

-
Jaksa Agung M Prasetyo. (Antara/Zuhdiar Laeis)

"Dibandingkan dengan waktu pertama kali saya melihat sangat sudah banyak kemajuan. Jadi, banyak ngorbol tadi dengan saya," tutur Prasetyo.

Mantan anggota DPR RI itu juga mengaku bernostalgia dengan Wiranto. Seperti diketahui, keduanya pernah bertugas di daerah yang sama, yaitu Jawa Timur. Prasetyo merasa punya hubungan emosional yang cukup panjang. 

Untuk diketahui, Wiranto menjadi korban penusukan di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10). Dia mengalami luka tusuk di bagian perut dan harus menjalani operasi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X