Safari Politik Prabowo Lanjut Ke Anggrek Neli Murni

- Selasa, 15 Oktober 2019 | 14:44 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Antara/Akbar Nugroho Gumay)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melanjutkan pendekatan ke ketua umum partai pendukung pemerintah. 

Setelah menemui Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar di DPP PKB, Senin kemarin, kali ini Prabowo berencana menemui Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Seperti diberitakan Antara, pertemuan ini rencananya berlangsung di gedung DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (15/10) sore. 

Adapun pengurus DPP Partai Golkar yang mendampingi Airlangga dalam pertemuan tersebut di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua DPP bidang Perempuan, Pemuda dan Inovasi Sosial Partai Golkar Agus Gumiwang Kartasasmita, Wakil Korbid Pratama DPP Partai Golkar Bambang Soesatyo.

Kemudian Ketua Korbid Perekonomian Azis Syamsudin, Ketua Bidang PP Wilayah Jatim III, Zainuddin Amali, serta Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini TB Ace Hasan Sadzily.

Ace menjelaskan pertemuan tersebut merupakan silaturahmi antar ketua umum partai politik. Ia tak memungkiri silaturahmi ini juga sekaligus mendekatkan Gerindra dengan partai pendukung pemerintah.

"Silaturahmi Pak Prabowo dengan Ketua Umum Partai Golkar, merupakan rangkaian dari silaturahmi dengan partai-partai koalisi pendukung pemerintah," ujarnya saat dikonfirmasi.  

Prabowo kian gencar melakukan safari politik pasca Pilpres 2019 yang dimulai dengan pertemuan rekonsiliasi dengan Presiden Terpilih Joko Widodo di Stasiun Moda Raya Teradu (MRT) Lebak Bulus pada 13 Juli lalu.

-
Safari politik Prabowo Subianto menemui sejumlah tokoh penting. (Kolase/Antara/Akbar Nugroho Gumay/Dhemas Reviyanto)

Kemudian bertemu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soerkarnoputri pada 24 Juli, dilanjutkan dengan pertemuan kedua dengan Joko Widodo di Istana Merdeka pada 10 Oktober.

Tiga hari setelah bertemu Jokowi, Prabowo menemui Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Poloh dan dilanjutkan bertemu Muhaimin Iskandar keesokan harinya, atau pada Senin 14 Oktober kemarin.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X