Ditemani AHY dan Ibas, SBY Lihat Kondisi Wiranto di RSPAD

- Senin, 14 Oktober 2019 | 16:21 WIB
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi sang adik Edhie Baskoro menyampaikan keterangan kepada media setelah menjenguk Wiranto, di RSPAD, Jakarta, Senin (14/10). (Antara/Zuhdiar Laeis).
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi sang adik Edhie Baskoro menyampaikan keterangan kepada media setelah menjenguk Wiranto, di RSPAD, Jakarta, Senin (14/10). (Antara/Zuhdiar Laeis).

Ketua Umum partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), bersama kedua anaknya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) melihat kondisi Menkopolhukam Wiranto, di RSPAD, Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (14/10). 

SBY, Ibas, dan AHY tidak diketahui kapan tiba di RSPAD. Namun, ketiga trio Cikeas itu angkat kaki dari rumah sakit sekira pukul 15.00 WIB.

Mereka pun sempat berbincang dengan Wiranto. Namun, AHY dan keluarganya tidak bisa lama berkomunikasi karena Menkopolhukam dalam pengawasan ketat tim dokter. 

"Doa kami tentu kepada Pak Wiranto, Ibu juga dan keluarga. Semoga tetap sabar, tegar, dan mudah-mudahan bisa segera pulih dan beraktivitas seperti sedia kala," kata AHY kepada wartawan. 

AHY pun mengimbau masyarakat untuk menghargai perbedaan pendapat. Dia tidak ingin publik mengekspresikan diri dengan cara kekerasan, apalagi membahayakan nyawa seseorang.

"Saya berharap ke depan, kita sebagai sesama anak bangsa dapat terus mempersatukan di antara kita. Jika memiliki perbedaan, kita cari jalan ataupun cara-cara yang berkeadaban," ujar AHY. 

Sebelumnya, Wiranto diserang oknum dengan menggunakan senjata tajam di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10) siang . Menkopolhukam mengalami dua luka di bagian perut dan harus menjalani operasi. (MA)

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X