The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Banyak Kucing Mati Ditembak di Bandung, Anggota DPR Geram
Ilustrasi kucing. (Freepik)
News

Viral Banyak Kucing Mati Ditembak di Bandung, Anggota DPR Geram

Kamis, 18 Agustus 2022 13:50 WIB 18 Agustus 2022, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Anggota Komisi I DPR RI Christina Aryani mengecam adanya temuan kucing-kucing yang diduga ditembak mati di area Sesko TNI, Bandung, Jawa Barat. Mayat-mayat kucing itu tersebar di media sosial.

"Saya heran, miris, kaget luar biasa ada kejadian ini. Kejam sekali ini kucing ditembak-tembak seperti itu,” kata Christina kepada Indozone, Kamis (18/8/2022).

Christina turut mengapresiasi Panglima TNI yang sudah memerintahkan penelusuran dan pengambilan tindakan terhadap kasus itu. Dia juga mendorong agar diberikan proses hukum kepada pelaku jika benar adalah anggota TNI.

Baca Juga: HUT RI di Amerika, Potong Tumpeng hingga Menu Lontong Sayur Bikin WNI Kangen Indonesia

“Panglima sebaiknya segera memastikan apa yang terjadi, siapa pelakunya dan pastikan diambil tindakan jika ditemukan pelaku adalah anggota TNI dan jika bukan, maka tetap kami dorong proses hukum atas pelakunya," bebernya.

Kasus ini bermula saat salah satu rumah singgah hewan terlantar mengunggah video sejumlah bangkai kucing dalam kondisi mengenaskan di akun Instagram-nya yakni @rumahsinggahclow, Kamis (18/8/2022).

Pengunggah juga menyertakan keterangan kucing-kucing tersebut mati karena ditembaki di area Sesko TNI, Jalan R.A.A Martanegara, Bandung, Jawa Barat (Jabar).

“Bantu Share atau Mention pihak terkait, kucing-kucing ditemukan mati ditembak, Lokasi di Sesko TNI Martanegara, Bandung. Ada yang tau ?,” tulis @rumahsinggahclow.

“Siapa pelakunya ini, kok tega banget kucing ditembak-tembak seperti ini. Kejadian sore ini tanggal 16 Agustus 2022. Satu kucing saat ibu mau di Xray, untuk memastikan luka tembak dan peluru di badan kucing,” tambahnya."
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US