Pesan CEO Indozone Riel Tasmaya untuk Anak Muda: Punya Keahlian Spesifik Itu Penting!

- Sabtu, 5 November 2022 | 11:28 WIB
CEO Indozone, Riel Tasmaya (Instagram/@rieltasmaya)
CEO Indozone, Riel Tasmaya (Instagram/@rieltasmaya)

CEO Indozone, Riel Tasmaya, menjadi salah satu pembicara dalam acara Digitalks 7.0 Grand Event bertemakan ‘Realize Your Ideas, Digitalize Your Business’. Acara ini diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (5/11/2022), pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Salah satu hal yang dipaparkan Riel Tasmaya adalah pentingnya seseorang memiliki keahlian di bidang tertentu secara spesifik. Akan lebih baik bagi seseorang memiliki kemampuan spesifik ketimbang general yang hanya di kulit luar saja.

“Zaman sekarang itu, kita harus punya keahlian, keahlian kita mau ke mana. Jadi, kita punya keahlian di bidang tertentu, spesifik. Sekarang, kita harus spesifik, jangan jadi orang generalis,” ungkap Riel Tasmaya, Sabtu (5/11/2022).

-
Dari kanan ke kiri: CEO Indozone Riel Tasmaya, Inspektur Nguyen, Kevin Geraldi, Gen Z, Rian Fahardhi (INDOZONE)

Baca Juga: CEO Indozone: Your Voice Matters Ciptakan Anak Muda Berani Speak Up dan Bertanggung Jawab

Bagaimanapun, keahilan spesifik akan membantu setiap orang untuk menjadi berbeda dengan orang lain. Itu akan membuatnya unik di dunia kerja yang makin maju mengikuti perkembangan dunia digital.

Baca Juga: CEO Indozone Jawab Tantangan Mahasiswa di Era Digital: Opportunity atau Challenge

Keahliang di bidang tertentu akan membantu setiap orang untuk berkembang di masa kini. Selain berkembang, itu bisa menjadi modal buat bertahan juga di tengah persaingan yang makin ketat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X