Polda Metro Mulai Usut Laporan GP Ansor DKI Jakarta soal Faizal Assegaf

- Rabu, 9 November 2022 | 12:56 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Polda Metro Jaya mengamini jika pihaknya sudah menerima laporan polisi dari Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta yang melaporkan Faizal Assegaf. Polda Metro Jaya pun mulai mengusut laporan tersebut.

"Ya laporanya sudah diterima," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan saat dihubungi wartawan, Rabu (9/11/2022).

Zulpan menyebut laporan ini nantinya akan diserahkan ke Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut.

"Iya dilidik Krimsus," beber Zulpan.

Baca JugaIrjen Fadil Ingin CCTV Halte TransJakarta Terhubung dengan Command Center Polda Metro Jaya

Diberitakan sebelumnya, Gerakan Pemuda Ansor DKI Jakarta melaporkan Faizal Assegaf ke Polda Metro Jaya. Laporan ini merupakan buntut cuitan Faizal yang menyebut Ketum PBNU Yahya Cholil Staquf membenci Habib.

Laporan polisi itu sudah diterima oleh Polda Metro Jaya. Laporan polisi tersebut teregister dengan nomor LP/B/5700/XI/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Ratusan Anggota Ditresnarkoba Polda Metro Tes Urine Dadakan, Ini Hasilnya

Di sisi lain, Faizal Assegaf sudah memberi respon terkait hal tersebut. Dia menilai langkah pelaporan ini sebagai bentuk pengalihan isu publik dari isu persidangan bendahara umum PBNU Mardani Maming. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X