The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kunjungi Lokasi Banjir, Walikota Tangerang Bakal Tambah Pompa Air
Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah sebelum meninjau lokasi banjir. (Pendim 0506/Tangerang)
News

Kunjungi Lokasi Banjir, Walikota Tangerang Bakal Tambah Pompa Air

Selain berikan bantuan.

Kamis, 06 Februari 2020 15:38 WIB 06 Februari 2020, 15:38 WIB

INDOZONE.ID - Banjir masih merendam sejumlah wilayah di Kota Tangerang, kendati debit air sudah mulai berkurang. Untuk memastikan kondisi warganya, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah meninjau lokasi pemukiman warga yang masih terendam.

Seperti Kamis (6/2/2020), Arief didampingi oleh Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Haryanto dan Danramil 06/Jatiuwung Mayor Arh Deni Suryo beserta pejabat terkait, meninjau lokasi banjir di Komplek Perumahan Villa Mutiara Pluit, Kota Tangerang

"Kita akan bantu soal kesehatan, makanan dan air bersih bagi warga yang menjadi korban banjir. Terima kasih kepada TNI dan Polri dan relawan yang sudah membantu kami," kata Arief.

Pada kesempatan yang sama, Danramil 06/Jatiuwung Mayor Arh Deni Suryo menambahkan, Walikota Tangerang meninjau langsung rumah-rumah warga yang terendam, lokasi tanggul penahan banjir yang jebol dan mesin pompa penyedot air.

"Walikota Tangerang berjanji akan menambah mesin pompa penyedot air di Perum Villa Mutiara Peluit dan telah memerintahkan PLN agar segera memasang instalasi listrik untuk penambahan mesin pompa penyedot air," tandasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Fauzi

Fauzi

Editor
JOIN US
JOIN US