Aktor Matthew McConaughey Miliki Rencana untuk Terjun ke Dunia Politik!

- Kamis, 1 April 2021 | 15:55 WIB
Aktor Matthew McConaughey. (photo/Instagram/@officiallymcconaughey)
Aktor Matthew McConaughey. (photo/Instagram/@officiallymcconaughey)

Aktor berusia 51 tahun ini, Matthew McConaughey dilaporkan 'coba melihat ide' untuk terjun ke dunia politik. Dimana, sebelumnya dia telah berbicara mengenai pengejaran karir di bidang politik, dan dia sekarang telah mengonfirmasi bahwa dia berikan 'pengembangan serius' karena dia mempercayai 'bab' berikutnya. Melihat hal itu, dia memberikan komentarnya.

"Saya tidak menggoda ide atau apapun. Saya sebenarnya mencoba untuk melihat ide dan memberikan pertimbangan yang serius." kata Matthew McConaughey.

"Saya memiliki babak baru untuk diri saya sendiri, secara pribadi dalam hidup saya. Saya yakin ini adalah semacam peran kepemimpinan. Saya tidak tahu apa peran itu. Saya tidak tahu kategori saya. Kami telah membicarakan tentang peran itu. 'mengapa' dari kepemimpinan dan bahkan, menurut saya, kita membutuhkan lebih banyak pemimpin yang baik." jelasnya.

"Dan saya tidak hanya berbicara tentang saya. Saya berbicara tentang Anda di luar sana, semua orang di luar sana, kami membutuhkan kepemimpinan." katanya.

Penulis Greenlights menambahkan bahwa dia akan buat keputusan yang terbaik untuk dirinya dan keluarganya, termasuk dnegan istrinya Camila Alves dan ketiga anaknya. Matthew juga membahas dampak dari pandemi COVID-19 terhadap komunitas di seluruh dunia, saat dia mengatakan dria berharap orang akan terus "mengevaluasi kembali apa yang penting" usai krisis kesehatan mereka.

"Mudah-mudahan ini tahun lalu, ketika kami dipaksa untuk mengevaluasi kembali apa yang penting bagi kami dalam hidup kami sendiri ... semoga kami akan mengambil evaluasi ulang itu dari tahun ini dan berkembang sedikit sebagai orang, sebagai individu, juga. Bagaimana kita akan membalik halaman itu, karena banyak hal telah berubah?" katanya.

"Sebagai manusia dalam masyarakat, kita harus sepakat tentang fakta lagi. FAKTA. Kita sedang berkhayal tentang apa itu fakta. Kita bahkan tidak berdebat dari kenyataan yang sama sekarang. Jika kita bisa menyepakati fakta, maka saya percaya kita bisa mulai membangun kepercayaan. Kepercayaan pada fakta bisa mengarah pada kepercayaan pada orang lain dan kepercayaan pada diri kita sendiri. " tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X