Viral Aksi Pencurian Paket yang Dibawa Kurir di Jakpus, Polisi Turun Tangan

- Minggu, 7 Juni 2020 | 14:02 WIB
Video aksi pencurian. (Instagram/@jakarta.terkini)
Video aksi pencurian. (Instagram/@jakarta.terkini)

Sebuah video viral di linimasa merekam aksi pencurian paket-paket dari seorang kurir jasa pengiriman barang. Menindak lanjuti kasus itu, polisi turun tangan.

Video viral itu salah satunya diposting oleh akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam video viral itu, terlihat lokasi kejadian berada di sebuah jalan yang tampak sepi.

Sebuah motor yang diduga milik kurir jasa pengiriman barang terparkir dengan ada paket-paket di motor itu. Tampak satu pelaku mengenakan motor berhenti di motor korban dan mengambil barang milik korban lalu pergi.

Dari video CCTV tersebut, terlihat jelas ciri-ciri pelaku bahkan plat nomor kendaraan yang digunakan pelaku. Aksi pencurian itu disebut-sebut terjadi di kawasan Gambir, Jakarta Pusat.

"Telah terjadi pencurian sebuah paket yang dibawa kurir di Jalan Batu Ceper 2, Kebon Kelapa, Gambir, Jakarta Pusat kemarin siang, Jumat (5/6/2020)," tulis akun Instagram @jakarta.terkini dalam postingannya seperti dilihat Indozone, Minggu (7/6/2020).

Menindak lanjuti kasus tersebut, polisi turun tangan menyelidiki kasus itu. Polisi menyebut korban sudah membuat laporan polisi.

"Sudah ada laporannya, sedang kami tindak lanjuti," kata Kapolsek Metro Gambir, Jakarta Pusat, AKBP Kade Budiyarta saat dihubungi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jakarta Terkini (@jakarta.terkini) on

 


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X