Pria yang Ludahi Petugas SPBU Minta Maaf, Masalah Selesai Secara Keluarga

- Senin, 28 Desember 2020 | 16:05 WIB
Permohonan maaf pria yang ludahi petudas SPBU (Tangkapan layar: @ndorobeii)
Permohonan maaf pria yang ludahi petudas SPBU (Tangkapan layar: @ndorobeii)

Kedua pihak yang sempat berselisih di sebuah SPBU di Jalan Pawiyatan luhur Kota Semarang, tepatnya di dekat Kampus Unika pada Jumat (25/12/2020) lalu sepakat untuk berdamai.

Kesepakatan damai itu dilakukan setelah pihak kepolisian Polsek Banyumanik melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial terlihat pria yang melakukan peludahan meminta maaf kepada kepada petuga SPBU yang diludahinya tersebut.

Tidak hanya itu, kesepakatan berdamai kedua belah pihak juga disertai dengan sebuah surat perjanjian yang dibubuhi tanda tangan kedua belah pihak di atas materai.

-
Surat perjanjian damai kedua belah pihak yang berselisih di SPBU di Semarang

Video kedua belah pihak yang yang sedang saling memaafkan viral di media sosial diunggah oleh akun @ndorobeii.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang saya lakukan kemarin pagi, saya berjanji tidak akan melakukanya lagi" sebut pelaku peludahan kepada petugas SPBU seperti yang terdengar dalam video yang beredar.

Diinformasikan sebelumnya telah terjadi perselisihan antara petugas SPBU dan Seorang pelanggan yang hendak mengisi bahan bakar sepeda motornya.

Perselisihan tersebut terjadi lantaran pengendara sepeda motor tidak senang saat ditegur oleh petugas operator SPBU itu karena tidak mengenakan masker.

Dari perselisihan itu pengguna sepeda motor lalu meludahi wajah petugas tersebut. bahkan pria itu juga sempat melontarkan kalimat yang bernada mengancam.

Klik link untuk melihat videonya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X