The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sandiaga Uno Jadi Menparekraf, Prabowo Subianto Beri Ucapan Selamat
Sandiaga Uno. (Instagram/@sandiuno) dan Prabowo Subianto. (ANTARA/Sigid Kurniawan)
News

Sandiaga Uno Jadi Menparekraf, Prabowo Subianto Beri Ucapan Selamat

Jumat, 25 Desember 2020 10:00 WIB 25 Desember 2020, 10:00 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengumumkan hasil perombakan (reshuffle) Kabinet Indonesia Maju pada Selasa sore.

Dalam pengumuman tersebut, Presiden Jokowi memperkenalkan Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) yang baru menggantikan Wishnutama Kusubandio.

Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno menilai tugas barunya untuk membangun sektor pariwisata dan ekonomi kreatif RI di tengah pandemi COVID-19 sangat berat.

Sandiaga dalam video jumpa pers yang disiarkan Sekretariat Presiden, Jakarta, Selasa, mengatakan pembangunan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (ekraf) akan sangat bergantung pada proses pemulihan kesehatan masyarakat dari pandemi COVID-19.

Usai dilantik sebagai Menparekraf, Sandiaga mendapat banyak ucapan selamat dari berbagai kalangan, termasuk dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Prabowo memberikan ucapan tersebut melalui unggahan Instagram pribadinya, @prabowo.

"Selamat bertugas kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kabinet Indonesia Maju. @sandiuno," ditulis pada caption seperti dilihat INDOZONE pada Jumat (25/12).

Dalam unggahan tersebut terlihat Prabowo yang mengenakan kemeja putih tengah berbincang dengan Sandiaga sambil duduk. Unggahan itu pun mendapat beragam komentar dari para netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zal
Zal

Zal

Editor
JOIN US
JOIN US