The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Curi Uang Untuk Top Up Game Online, Bocah SMP Bakar Rumah Tetangganya
Rumah dibakar oleh bocah SMP di Sidoarjo, Jawa Tengah. (Istimewa)
News

Gagal Curi Uang Untuk Top Up Game Online, Bocah SMP Bakar Rumah Tetangganya

Senin, 10 Mei 2021 14:00 WIB 10 Mei 2021, 14:00 WIB

INDOZONE.ID - Bocah SMP di Sidoarjo, Jawa Tengah nekat membakar rumah tetangganya dengan cara menyulut api di kasur yang terdapat di dalam kamar tidur sang tetangga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bocah tersebut melakukan hal itu ketika ia hendak mencuri uang di rumah tetangganya itu pada Minggu (9/5/2021) malam.

Ia masuk ke dalam rumah tersebut dengan memanjat pagar rumah yang kebetulan ketika itu sang pemilik rumah sedang ke luar.

Ketika ia berhasil masuk ke dalam rumah dan ke dalam kamar utama, ia tidak menemukan uang yang hendak dicurinya.

Kesal dengan hal itu, sang bocah pun melampiaskan kekecewaannya dengan membakar kasur yang ada di kamar tetangganya itu.

Akibat perbuatan bocah tersebut, api menghanguskan seluruh rumah dan juga menyambar ke rumah tetangga lain.

Dari penuturan pemilik akun Twitter @bukanaltertitik, yang beredar di media sosial,bocah smp pelaku pembakaran tersebut berniat mencuri uang untuk top up atau mengisi saldo game online.

Aksi pencurian ini ternyata sudah sering dilakukan pelaku yang masih duduk di kelas 2 SMP itu. Bahkan dikatakan ia sering mencuri uang tetangganya dan sebelumnya juga pernah melakukan pembakaran terhadap kasur di rumah tetangganya. 

Namun beruntung saat itu api tidak membesar dan membakar rumah karena cepat diketahui oleh sang pemilik rumah.

Ketika diamankan, bocah tersebut bersikap seolah tidak terjadi apa-apa, bahkan ayah sang bocah pun bersikeras jika sang anak tidak bersalah hingga pada akhirnya setelah lama dilakukan interogasi bocah itu pun akhirnya mengaku.

Saat ini bocah tersebut sudah ditahan pihak kepolisian dan peristiwa itu pun sedang ditangani oleh aparat yang berwenang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US