The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Pria Beserban Imbau Terobos Penyekat Larangan Mudik: Jangan Takut Rezim Setan Iblis
Pria beserban imbau masyarakat terobos penyekatan larangan mudik (Instagram/cetul.22)
News

Duh, Pria Beserban Imbau Terobos Penyekat Larangan Mudik: Jangan Takut Rezim Setan Iblis

Minggu, 09 Mei 2021 10:54 WIB 09 Mei 2021, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang pria yang memakai serban putih di kepalanya dan berjanggut panjang, belum lama ini menjadi sorotan lantaran imbauannya kepada masyarakat untuk menerobos penyekatan larangan mudik

Dalam video tersebut, pria itu tampak berada di dalam mobil bersama dua orang anaknya, yang satu duduk di kursi penumpang dan satunya lagi duduk di pangkuannya. 

Sambil merekam dirinya sendiri, pria itu pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk beramai-ramai mudik, lawan petugas keamanan yang ada di penyekatan tiap wilayah.

"Kepada saudara-saudaraku semua dimanapun antum berada yang sedang mudik, terus mudik. Harus bersama-sama, ramaikan di tempat penyekatan-penyekatan. Lawan, terobos mereka, pulang jumpai keluargamu," kata pria beserban putih, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Instagram @cetul.22, Minggu (9/5/2021).

Tak hanya itu, pria beserban itu juga mengatakan agar masyarakat jangan pernah takut dengan rezim zalim yang sudah dikuasai komunis.

"Jangan pernah takut dengan rezim setan iblis yang sudah dikuasai komunis, mereka bekerja untuk komunis," ujarnya. 

Dengan nada yang cukup tinggi, pria itu juga mengajak masyarakat khususnya yang beragama Islam untuk bangkit dan berjuang melawan pemerintah yang menurutnya tak adil. 

''Kita sudah sangat toleransi, tetapi mereka tidak toleransi dengan Islam. Mereka ingin membungkam Islam, ingin membunuh dan menghilangkan agama Islam. Sebelum terlambat, bangkit dan berjuang," sambungnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti identitas dari pria tersebut. Namun, yang pasti video itupun viral dan menuai kecaman dari para netizen.
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri Octapia Saragih

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US