Rekonstruksi Berakhir, Putri Pakaikan Masker ke Ferdy Sambo, Tapi Langsung Dilepas Lagi

- Rabu, 31 Agustus 2022 | 01:22 WIB
Momen Putri Pakaikan Masker ke Ferdy Sambo (kiri) (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Momen Putri Pakaikan Masker ke Ferdy Sambo (kiri) (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Hal lain terlihat di sela-sela rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J. Momen kecil antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terekam jelas.

Dari pantauan Indozone sore tadi di kediaman Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022), tampak proses rekonstruksi sudah hampir selesai. Adegan terakhir hanya menampilkan Sambo yang mengantar Putri sampai depan pintu rumah dinas.

Di sela-sela rekonstruksi, Sambo terpantau selalu digandeng oleh Putri. Kedua tangan Sambo sendiri terlihat masih dalam keadaan tangan di borgol.

Tak sampai disitu, Sambo yang tidak mengenakan masker kemudian dipakaikan masker oleh istrinya. Hanya sepersekian detik masker tersebut digunakan, Sambo melepas masker itu dengan tangan yang diborgol dan menggantikannya dengan masker hitam yang dia pegang.

Rekonstruksi kasus ini pun berakhir. Sambo dan Putri dipaksa untuk berpisah lantara. Sambo dibawa menggunakan mobil taktis Brimob untuk kembali ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

BACA JUGA: Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Digelar Besok, Kapolri Janji Tidak Ada yang Ditutupi

Sebelumnya, rekonstruksi kasus pembunuhan terhadap Brigadir J sudah selesai digelar di kediaman dinas Kadiv Propam di Duren Tiga, Jakarta Selatan dan di rumah pribadi Ferdy Sambo yang jaraknya tidak jauh dari rumah dinas. Rekonstruksi ini menghadirkan kelima tersangka termasuk Ferdy Sambo.

Rekonstruksi ini berlangsung secara lancar. Puluhan adegan pun diperankan oleh para tersangka sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X