Pembunuh Mahasiswi Cantik yang Jasadnya Dibuat di Jurang Mojokerto Ditangkap

- Kamis, 8 Juni 2023 | 16:53 WIB
Angeline Natania, korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri. (Z Creators/Aris Siswanto)
Angeline Natania, korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri. (Z Creators/Aris Siswanto)

Satreskrim Polrestabes Surabaya akhirnya menangkap RBA (Rochmad Bagus Apriyatna), seorang pria yang diduga sebagai pelaku pembunuhan Angeline, mahasiswi Ubaya yang jenazahnya ditemukan terbungkus dalam koper di jurang Gajah Mungkur, Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soeryo, Mojokerto.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, pihaknya sudah menangkap seorang pria bernisial RBA, yang diduga menjadi pelaku pembunuhan Angeline. 

RBA ditangkap di tempat persembunyiannya di kawasan Pacet, Kabupaten Mojokerto beberapa waktu lalu oleh Unit Resmob.

"Sudah kami amankan di Pacet, Mojokerto. Iya benar (mengakui pembunuhan Angeline). Saat ini kita masih lakukan pendalaman," kata Mirzal kepada wartawan, Kamis, (8/6/2023).

-
Penemuan mayat Angeline Natania di Mojokerto. (Z Creators/Aris Siswanto)

Dari penangkapan tersebut, lanjut Mirzal, pihaknya memperoleh sejumlah keterangan penting. Seperti lokasi pembuangan jenazah Angeline dan eksekusinya. 

"Kita masih mencocokkan nih, apakah benar jenazah yang ditemukan merupakan korban yang dimaksud," tegasnya.

Sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman atas kasus mayat wanita dalam koper tersebut. Saat ini Satreskrim Polrestabes Surabaya masih fokus pada motif RBA yang tega menghabisi nyawa Angeline. 

Sebelumnya, warga Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan jasad perempuan di dalam koper yang dibuang di lereng jurang Gajah Mungkur, Taman Hutan Raya (Tahura) Raden Soeryo pada Rabu, (7/6/2023) siang.

Menurut penuturan petugas Tahura Raden Soeryo, Ali Sadikin, semula ia tak menyadari jika koper yang terbalut kain putih tersebut berisi mayat. Meski banyak lalat dan mengeluarkan cairan berbau menyengat, ia dan sejumlah petugas tak menaruh curiga.

Jenazah tersebut diketahui bernama Angeline Natania (20), seorang mahasiswi Ubaya asal Gununganyar, Kota Surabaya. Angeline dilaporkan keluarganya ke polisi sejak 5 Mei 2023 lalu, setelah menghilang sejak 3 Mei 2023 lalu.

Artikel menarik lainnya: 

Konten ini adalah kiriman dari Z Creators Indozone.Yuk bikin cerita dan konten serumu serta dapatkan berbagai reward menarik! Let's join Z Creators dengan klik di sini.

-
Z Creators

Editor: Z Creators

Tags

Rekomendasi

Terkini

X