Heboh Lokasi Video Mesum Sejoli di Tembok 'Parakan 01' Jawilan, Kini Jadi Tempat Piknik

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:51 WIB
Tembok Parakan 01 viral dan dijadikan tempat piknik (Instagram/ngumpulreceh)
Tembok Parakan 01 viral dan dijadikan tempat piknik (Instagram/ngumpulreceh)

Usai viral video mesum sejoli di tembok bertuliskan 'Parakan 01', di Kecamatan Desa Kareo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, kini lokasi tersebut pun ramai dikunjungi orang.

Bahkan tempat yang menjadi saksi bisu itu sampai dijadikan tempat piknik dengan menggelar karpet di bagian belakang bangunan ruko kosong milik PT Asiatex itu. 

Hal itu tampak pada unggahan di akun Instagram @ngumpulreceh, yang memperlihatkan seorang bapak-bapak mengenakan kaos berwarna hijau duduk di depan tembok bertuliskan 'Parakan 01' di atas karpet merah.

Bapak tersebut tampak memegang piring hendak menyendok nasi dari dalam wadah, sambil menikmati hidangan di tembok Parakan 01 itu. 

Di atas karpet itu terlihat pula beragam jenis makanan, lauk pauk, kerupuk, nasi dan minuman lengkap, bak sedangn acara syukuran. 

Unggahan tersebut pun viral di media sosial dan menuai beragam komentar dari para netizen.

"Saksi bisu," komentar @m.harisfathony

"heh bisa bisanya ya bapak berada di tembok penuh sesuatu itu," komentar @maulllidiaa

"Syukuran di tempat bersejarah," komentar @ichamargi

Seperti yang diketahui sebelumnya, tembok 'Parakan 01' viral dan menjadi sorotan warganet lantaran menjadi saksi bisu sepasang sejoli yang berbuat mesum. 

Sejoli yang diketahui masih remaja itu melakukan perbuatan tersebut pada Rabu siang (10/3/21) sekitar pukul 12.00 WIB, dan menghebohkan media sosial bahkan sampai trending topic di Twitter.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X