Ditinggal Kekasih saat Dipenjara Karena Kasus Narkoba, Lucinta Luna: Allah Sayang Aku

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:24 WIB
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Instagram/lucintaluna_manjalita)

Lucinta Luna mengaku ikhlas walau harus ditinggal kekasihnya ketika dirinya harus mendekam di dalam penjara karena kasus narkoba. 

Ia menjelaskan bahwa kejadian itu menjadikannya sadar bahwa Tuhan masih sayang terhadapnya.

"Ya udah sih gapapa, mungkin ada hikmahnya juga aku masuk situ. Disitu aku bisa lebih sadar lagi, Allah sayang sama aku jadi aku ditunjukkin inilo, dia itu gak baik sama aku, yaudah gapapa aku ikhlas," kata Lucinta Luna, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/21).

Tidak hanya ikhlas ditinggal kekasih, Lucinta Luna juga mengaku akan mengubah circle pertemanannya, dengan orang-orang yang membawa aura positif sehingga dirinya tidak lagi terjerat kasus narkoba

"Sekarang ganti pertemanan, udahla aku mau yang lurus-lurus aja," ujar selebgram 31 tahun itu. 

Dari kasus yang telah menimpanya, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya tidak bisa lagi percaya dengan orang lain saat ini. 

"Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya, semuanya, jadi aku sekarang kalau misalnya buat percaya lagi sama orang aku udah gak bisa," sambung Lucinta Luna.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjajara terkait penyalahgunaan narkoba. 

Ia dibebaskan pada 11 Februari lalu dari Lapas Pondok Bambu, setelah mendapatkan program asimilasi COVID-19 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Lucinta diamankan di sebuah apartemen yang ada dikawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020, bersama tiga temannya yakni Abash, Dian Ayu Ashari, dan dua temannya.

Dalam peggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti dua butir ekstasi, Riklona, dan Tramadol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X