Isak Tangis Lucinta Luna Menceritakan Dirinya Dijebak: Aku Gak Percaya Lagi Sama Siapa Pun

- Selasa, 16 Maret 2021 | 19:19 WIB
Lucinta Luna menangis (YouTube/Deddy Corbuzier)
Lucinta Luna menangis (YouTube/Deddy Corbuzier)

Lucinta Luna belum lama ini dinyatakan bebas dari penjara usai ditahan terkait kasus penyalahgunaan narkoba

Lucinta Luna mengungkap bahwa dirinya pada saat itu sangat bodoh dan mudah percaya dengan orang, hingga akhirnya dijebak.

"Ya sekarang aku pengen lebih pintar aja Om, makanya ajarin aku dong Om biar aku gak dibodoh-bodohi banget sama orang," kata Lucinta Luna, seperti dikutip Indozone melalui unggahan di Kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (16/3/21).

Dari kasus tersebut, Lucinta Luna mengaku bahwa dirinya tidak bisa lagi percaya dengan orang lain saat ini. 

"Rugi iya, sakit hati iya, sedih iya, semuanya, jadi aku sekarang kalau misalnya buat percaya lagi sama orang aku udah gak bisa," ujar selebgram 31 tahun itu. 

Sambil menangis terisak-isak, Lucinta Luna tegaskan bahwa ia tidak lagi percaya dengan orang siapapun.

"Apaya, ya aku jadi hancur, ya itulah pokoknya, jadi cukup aku, Tuhan, sama Om Deddy lah yang tau isi hati aku gimana. Jadi sekarang itu aku udah gak percaya sama siapapun," tegas Lucinta Luna.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Lucinta Luna divonis 1,5 tahun penjajara terkait penyalahgunaan narkoba. 

Ia dibebaskan pada 11 Februari lalu dari Lapas Pondok Bambu, setelah mendapatkan program asimilasi COVID-19 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham). 

Lucinta diamankan di sebuah apartemen yang ada dikawasan Jakarta Pusat pada 11 Februari 2020, bersama tiga temannya yakni Abash, Dian Ayu Ashari, dan dua temannya.

Dalam peggerebekan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, seperti dua butir ekstasi, Riklona, dan Tramadol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X