Terungkap! Putri Candrawathi Sempat Belikan Brigadir J Baju Senilai Rp1 Juta

- Selasa, 1 November 2022 | 20:52 WIB
Tersangka pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi (Antara/Sigid Kurniawan)
Tersangka pembunuhan Brigadir J, Putri Candrawathi (Antara/Sigid Kurniawan)

Putri Candrawathi Istri mantan Kadiv Propam Polri, Ferdy Sambo disebut pernah membelikan baju untuk Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J menjelang Hari Raya Idul Fitri 2022 kemarin. Adapun harga baju untuk Yosua senilai Rp 1 juta.

"Menjelang Lebaran 2022, Putri Candrawathi membelikan almarhum baju, baju seharga kurang lebih Rp1 juta," kata kuasa hukum Keluarga mendiang Yosua, Kamaruddin Simanjuntak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2022).

Baca Juga: Di hadapan Orang Tua Brigadir J, Ferdy Sambo: Saya akan Tanggung Jawab

Lebih lanjut, Kamaruddin mengungkapan baju pemberian Putri tersebut digunakan Brigadir J saat tewas dibunuh di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

"Di dalam lengannya (baju) ini masih ada darah," ungkap Kamaruddin.

Baca Juga: Luapan Kecewa Ibunda Brigadir J ke Sambo: Bapak Sadis Habisi Nyawa Anak Saya, Bertobatlah!

-
Brigadir J. (Istimewa)

 

Kemudian, Putri membenarkan bahwa ia telah membelikan baju untuk Brigadir J. Ia menyebut, pakaian itu merupakan baju koko berwarna putih. Lebih lanjut, Putri mengatakan baju itu dihadiahkan kepada semua orang yang bekerja dengannya dan sebagai simbol tanda kasih kepada seluruh bawahannya.

"Baju koko adalah tanda kasih dari keluarga kami untuk semua. Baik yg agama muslim maupun nasrani, untuk perempuan kami kasih gamis itu tanda kasih kami kepada seluruh yang bekerja dengan kami," tutur Putri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X