Anies Baswedan Apresiasi Relawan Advokasi PPKS Bentukan PKS

- Kamis, 3 November 2022 | 12:00 WIB
Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan di  DPP Partai PKS (Instagram/@aniesbaswedan)
Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan di DPP Partai PKS (Instagram/@aniesbaswedan)

Calon presiden (Capres) dari NasDem, Anies Baswedan, mengapresiasi Pelatihan Relawan Advokasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteran Sosial (PPKS) yang dibentuk PKS. Hal tersebut terlihat dari instagram Anies @aniesbaswedan, Rabu (2/11/2022).

Menurut Anies, acara pelatihan relawan advokasi PPKS sangat aktif dalam kegiatan sosial.

"Acara pelatihan untuk relawan advokasi PPKS ini di bawah koordinasi Ibu Netty Prasetiyani (Kepala Bidang Kesejahteraan Sosial PKS) yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan sosial," tulis Anies.

-
Anies Baswedan dan Ahmad Heryawan di DPP Partai PKS (Instagram/@aniesbaswedan)

Baca Juga: Tawarkan Rekam Jejak Gubernur DKI untuk Modal Pilpres 2024, Anies: Visi Misi Bisa Dikarang

Selain itu, Anies sempat berdiskusi dengan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, dan Wakil Ketua PKS, Ahmad Heryawan (Aher), terkait kegiatan sosial yang tidak dilakukan cuma jelang pemilu.

"Republik ini dibangun dengan pendekatan gerakan. Kami bersyukur, di PKS begitu banyak pegiat sosial yang bekerja sepanjang waktu, tidak hanya menjelang pemilu. Ibu/Bapak adalah penerus tradisi perjuangan republik ini," tulis Anies.

Oleh karena itu, Anies berterima kasih atas undangannya sebagai narasumber. Dia merasa terhormat karena bisa berbagi pengalaman dalam membangun gerakan sosial dengan relawan advokasi PPKS.

"Terima kasih atas undangannya, sebuah kehormatan dapat berbagi pengalaman membangun gerakan untuk kegiatan sosial dengan teman-teman PKS. Insyaallah suasana kebersamaan yang sudah ada selama ini, kita teruskan ke depan," ungkap Anies.

Baca Juga: Demokrat: Banyak Aspirasi Ingin AHY Duet dengan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Sebelumnya, Anies diundang sebagai narasumber dalam acara pelatihan relawan advokasi PPKSdi Gedung DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu 30 Oktober 2022. Anies menjadi narasumber dengan Aher, Netty, dan Faounder Migrant Care, Anis Hidayat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X