Uniknya Kostum Rajut Halloween yang Justru Menggemaskan

- Senin, 7 Oktober 2019 | 15:48 WIB
Stephanie/boredpanda
Stephanie/boredpanda

Sebentar lagi, tepatnya tanggal 30 Oktober akan berlangsung perayaan halloween. Menjelang hari ini tiba, biasanya banyak tempat dihiasi dengan ornamen-ornamen bertemakan halloween.

Tidak hanya tempat saja, namun beberapa orang akan mempersiapkan kostum yang menarik sekaligus memiliki kesan menakutkan. Biasanya orang-orang akan mengenakan kostum hantu seperti vampir, monster hingga penyihir. Kalau sudah begini, orang-orang akan berburu kostum di berbagai pusat perbelanjaan, dan mencari kostum dengan kesan menyeramkan.

Namun ternyata, kostum halloween tak selalu itu-itu saja lho. Di tangan seorang ibu bernama Stephanie, kostum halloween dibuat lebih unik dan menarik. Ia membuat kostum halloween yang dirajutnya sendiri.

Pembuatan kostum ini dilatarbelakangi oleh keingunanya merayakan halloween secara sederhana bersama keluarganya. Namun ia tak ingin anak-anak yang ikut merayakan merasa kedinginan. Stephani ingin anaknya tetap merasa hangat dan nyaman. Kostum halloween miliki Stephanie ini bahkan dibuat dengan berbagai macam karakter menyeramkan. Penasaran bagaimana kostum halloween rajut milik Stephanie? Berikut ulasannya.

1. Kostum Slimer

-
Stephanie/boredpanda

Kostum yang satu ini sengaja dibuat menutup hingga kepala dan hanya terbuka di bagian wajahnya saja. Rajutan kostum ini bahkan terlihat detail di bagian mulutnya.

2. Kostum predator

-
Stephanie/boredpanda

Meskipun kostumnya memiliki wajah yang seram, tapi kalau anak-anak yang memakainya justru terlihat lucu dan imut.

3. Kostum smurf

-
Stephanie/boredpanda

Terinspirasi dari animasi Smurf, Stephani membuatkan kostum smurf lucu. Bahkan detail di bagian wajahnya cukup apik.

4. Topeng Jason Voorhees 

-
Stephanie/boredpanda

Nggak melulu memakai kostum, halloween juga bisa kan dirayakan dengan menggunakan topeng yang seram, seperti topeng wajah Jason ini.

5. Kostum Pennywise

-
Stephanie/boredpanda

Jika di filmnya kita melihat sosok Pennywise yang menyeramkan, tapi kalau anak-anak yang memakai kostum ini justru terlihat menggemaskan.

 

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X