Istri Ferdy Sambo Tidak Ditahan, Polri Soroti Ancaman Melarikan Diri hingga Merusak Barbuk

- Senin, 22 Agustus 2022 | 09:08 WIB
Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo saat membesuk suaminya di Mako Brimob. (Foto Istimewa)
Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo saat membesuk suaminya di Mako Brimob. (Foto Istimewa)

Putri Candrawathi, istri dari mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo diketahui hingga saat ini belum ditahan meski sudah berstatus sebagai tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Karena tak ditahan, Polri mengantisipasi tindakan melarikan diri hingga merusak barang bukti (barbuk) yang bisa saja dilakukan oleh Putri.

"Penyidik pasti memperhatikan hal-hal seperti itu," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi wartawan, Senin (22/8/2022).

Selain itu, Dedi menyebut jika pihaknya pada hari ini akan melakukan konsultasi dengan pihak dokter terkait sakit yang diderita Putri.

"Senin akan dikonsultasikan dengan dokter," beber Dedi.

BACA JUGA: Geledah Rumah Ferdy Sambo, Polri Pastikan Isu Bunker Rp900 Miliar Hoax!

Diketahui, istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sudah resmi menjadi tersangka kelima kasus pembunuhan Brigadir J. Putri berperan ada di TKP pembunuhan.

Dia juga berperan mengetahui dan mengikuti skenario yang dibuat oleh Irjen Sambo. Tak sampai disitu, dia juga ikut mengiming-imingi pemberian uang untuk para tersangka lainnya.

Polri sendiri belum sempat melakukan penahanan terhadap Putri lantaran Putri berhalangan hadir pada pemeriksaan pekan lalu dengan alasan kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X