Polri Bantah Isu 3 Kapolda Terseret Kasus Kematian Brigadir J

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 14:51 WIB
Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo (tengah). (ANTARA FOTO Sigid Kurniawan)
Kadivhumas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo (tengah). (ANTARA FOTO Sigid Kurniawan)

Mabes Polri merespon isu adanya pemeriksaan tiga Kapolda terkait kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Polri menyebut hingga kini belum ada pemeriksaan tiga Kapolda.

"Nggak ada info dari Itsus," kata Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo saat dihubungi wartawan, Minggu (21/8/2022).

Isu yang sempet berhembus menyebutkan setidaknya ada tiga nama Kapolda yang terseret dan diperiksa terkait kasus kematian Brigadir J.

Ketiga Kapolda tersebut antara lain Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak.

BACA JUGA: Polri: CCTV Tunjukkan Istri Ferdy Sambo Terlibat Rencana Pembunuhan Brigadir J

Diketahui, banyak anggota Polri dari pangkat kecil hingga jenderal bintang satu terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Anggota yang terseret antara lain anggota dari Polres Metro Jakarta Selatan, Polda Metro Jaya, Bareskrim Polri hingga Divisi Propam.

Tak hanya terseret, puluhan anggota ini bahkan ada yang sudah diisolasi di tempat khusus baik di Bareskrim Polri hingga di Mako Brimob. Salah satunya yang ditahan di Mako Brimob ialah Irjen Pol Ferdy Sambo sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X