Bedak Ketiak Dikira Narkoba, Wanita Ini Ditangkap Polisi
Facebook/Sharonia Paruntu
News

Bedak Ketiak Dikira Narkoba, Wanita Ini Ditangkap Polisi

Selasa, 26 November 2019 11:22 WIB 26 November 2019, 11:22 WIB

INDOZONE.ID - Wanita bernama Sharonia Paruntu dari Indonesia ini ditangkap polisi karena bedak ketiaknya yang disangka narkoba. Kejadian ini terjadi pada malam hari ulang tahun Sharonia di Hotel W Sentosa, Singapura.

Sang ayah, Stanley Paruntu merasa sedih melihat anaknya ditangkap oleh polisi. Ia kemudian mencurahkan kesedihannya dengan mengunggah potret anaknya di Facebook.

"Kasihan anakku birthdaynya di kantor polisi di jail !!! Sebab HOTEL W SENTOSA singapore membuat laporan anakku pesta narkoba , padahal yg mereka curigai adalah TAWAS deodorant bubuk yg di taruh di kantung obat" tulis sang ayah di Facebook.

Sharonia bersama dengan teman-temannya sudah memesan kamar di Hotel W Sentosa Singapura pada tanggal 9 hingga 10 November untuk merayakan ulang tahunnya.

Namun, pada tanggal 10 November pagi ia dan temannya-temannya dituduh oleh staf hotel menggelar pesta narkoba.

Insiden ini bermula saat Sharonia meminta bantuan staf hotel karena pintu kaca toiletnya rusak. Namun, seorang staf hotel mengira bahwa bubuk putih dalam sachet yang ada di kamarnya adalah narkoba.

sharonia
Facebook/Sharonia Paruntu

Pihak Hotel W Singapura kemudian langsung memanggil polisi untuk menangkap Sharonia. Wanita cantik ini bahkan sempat dikurung di Police Cantonment Complex selama 14 jam.

Sharonia juga mengatakan bahwa ia dan teman-temannya diperlakukan seperti penjahat.

Namun setelah diinvestigasi, bubuk putih yang dikira obat-obatan terlarang itu adalah bubuk tawas, sejenis deodoran yang terbuat dari garam mineral.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU