The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hasil Survei Prabowo Terkuat sebagai Capres, Gerindra: Masih Spesial di Hati Rakyat
Menhan RI Prabowo Subianto. (Instagram/@prabowo)
News

Hasil Survei Prabowo Terkuat sebagai Capres, Gerindra: Masih Spesial di Hati Rakyat

Survei LSI.

Selasa, 23 Februari 2021 12:41 WIB 23 Februari 2021, 12:41 WIB

INDOZONE.ID - Partai Gerindra merespon hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) soal elektabiltas Prabowo Subianto yang masih teratas menjadi Calon Presiden dibandingkan dengan nama-nama tokoh lainnya.

Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Partai Gerindra Kawendra Lukistian mengatakan, pihaknya mensyukuri elektabilitas Ketua Umumnya masih teratas. Namun pihaknya enggan jumawa usai adanya hasil survei tersebut.

"Tentu hasil survei apapun kita apresiasi, ketika ada salah satu lembaga survei menyatakan tren positif tentu kita syukuri dan tak perlu jumawa, begitupun sebaliknya," ungkap Kawendra saat dihubungi Indozone, Selasa (23/2/2021).

Namun demikian, menurut Kawendra adanya hasil survei LSI ini menunjukkan Prabowo masih memiliki tempat spesial di hati rakyat Indonesia.

"Hasil survei tersebut bukan tanpa sebab, artinya Pak Prabowo tetap memiliki tempat spesial di hati rakyat," tutur Kawendra.

Di sisi lain, ia menekankan bahwa saat ini Prabowo masih fokus bekerja mengemban jabatan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan beberapa tugas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Tapi yang perlu diingat juga beliau saat ini sedang fokus bekerja optimal mengemban tugas yang tidak mudah, baik itu di Kemenhan ataupun di food estate, tentu itu yg menjadi fokus dan prioritas," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Lembaga Survei Indonesia (LSI) merilis hasil survei mengenai peta politik Pemilihan Presiden pada tahun 2024. Dimana nama Prabowo Subianto terbilang masih tinggi dibandingkan dengan nama-nama tokoh lainnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US