The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ungkapan Kesedihan Kekasih George Floyd, Inginkan Keadilan Ditegakkan
Potret kesedihan kekasih George Floyd. (Twitter/@Reuters)
News

Ungkapan Kesedihan Kekasih George Floyd, Inginkan Keadilan Ditegakkan

Rabu, 03 Juni 2020 11:50 WIB 03 Juni 2020, 11:50 WIB

INDOZONE.ID - Setelah seminggu kematian George Floyd, sang kekasih,Roxie Washington bersama dengan anak perempuannya, Gianna yang masih berusia enam tahun hadir di hadapan publik.

Roxie yang hadir di Mineeapolis City Hall pada Selasa (2/6/2020), tampak tak bisa menahan rasa kekecewaanya. Sepanjang penuturannya di hadapan publik, Roxie tak henti-hentinya meneteskan air mata.

Baginya, George adalah sosok pria yang sangat menyayangi keluarga. Roxie merasa sedih, karena sang anak kini tak memiliki ayah lagi.

"Pada akhirnya, mereka akan pulang ke rumah dan berkumpul bersama keluarga. Tapi, Gianna kini tidak punya ayah lagi. Dia (George) tidak akan melihatnya beranjak dewasa dan lulus dari sekolah. Dia tidak bisa lagi mendampingi Gianna berjalan di koridor sekolah," ucap Roxie, dilansir dari Reuters.

Ketika mengutarakan perasaannya, Gianna yang berada tepat disamping Roxie berkali-kali menangis di pelukan Roxie.

"Dia (George) sangat mencintai Gianna. Saya di sini untuk anak saya, untuk George karena saya ingin keadilan ditegakkan. Saya inginkan keadilan karena dia orang yang baik. Saya tidak peduli apa yang dipikirkan orang, bagi saya dia sosok yang baik," tuturnya sambil tersedu-sedu.

George sendiri dalam beberapa tahun belakangan ini, memutuskan untuk pindah dari kampung halamannya di Houston ke Minneapolis untuk kerja.

Namun, sekalipun George tak pernah melupakan keluarganya. Ia bahkan terus memenuhi kebutuhan keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US