Orang Ini Bisa Bangun Rumah dengan Bermodalkan Rp15 Juta

- Sabtu, 16 November 2019 | 13:21 WIB
Facebook/Setyhanissa Oktaviana
Facebook/Setyhanissa Oktaviana

Seperti yang kita ketahui, membangun rumah akan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi, jika kamu ingin membangun rumah di kota-kota besar, harga tanahnya saja sudah sangat tinggi.

Setidaknya, kamu memerlukan biaya hingga ratusan juta untuk membangun rumah. Namun, berbeda dengan pemilik akun Facebook Setyhanissa Oktaviana ini. Dengan bermodalkan Rp15 juta, ia sudah bisa membangun hunian sederhana.

-
Facebook/Setyhanissa Oktaviana

Rumah tersebut diketahui terletak di Ciamis, Jawa Barat. Ukuran rumahnya yaitu 7 x 9 meter. Setyhanissa pun mengunggah potret before after rumah tersebut. Pondasi rumahnya terlihat tak sampai satu meter dan rangka dindingnya dibangun dengan material baja ringan.

Rumah itu juga dilengkapi dengan atap jenis genteng beton. Setelah selesai dibangun, rumah itu kemudian dicat dengan warna biru dan merah. Tampilannya yang mungil terlihat unik.

-
Facebook/Setyhanissa Oktaviana

Banyak netizen yang terinspirasi dan tertarik mencontoh pembangunan rumah sederhana ini. Namun, tak sedikit pula netizen yang khawatir dengan kondisi rumah tersebut jika diterpa angin kencang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X