Malam Natal, Jalur Puncak Bogor Tak Ditutup!

- Sabtu, 24 Desember 2022 | 10:35 WIB
Foto udara kendaraan melintas di ruas Jalan Tol Lingkar Luar Pondok Pinang - Jagorawi, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Foto udara kendaraan melintas di ruas Jalan Tol Lingkar Luar Pondok Pinang - Jagorawi, Jakarta Selatan, Rabu (22/12/2021). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Kebijakan terkait lalu lintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat saat malam Natal dan malam Tahun Baru berbeda. Adapun perbedaanya yakni berkaitan dengan penutupan ruas jalan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Dicky Anggi Pranata. AKP Dicky mengungkap pihaknya tidak melakukan penutupan jalan di jalur Puncak saat malam Natal.

"Malam Natal tidak ada penutupan, normal saja," kata AKP Dicky kepada Indozone, Sabtu (24/12/2022).

Sedangkan khusus untuk malam Tahun Baru, Dicky mengungkap akan ada penutupan ruas jalur Puncak. Kawasan Puncak pada malam pergantian tahun akan menerapkan car free night.

Baca Juga: Tinggalkan Rumah saat Nataru, Kapolri Imbau Warga Lapor Polisi

"Ya kita laksanakan car free night," bebernya.

Untuk diketahui, malam pergantian tahun sebentar lagi bakal berlangsung. Polri sendiri menggelar Operasi Lilin dalam rangka mengamankan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga: Persiapan Total! Panglima TNI-Kapolri Pimpin Langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo sebelumnya menyebut pihaknya mengerahkan sebanyak 166.000 personel untuk mengamankan nataru. Ratusan ribu personel ini tersebar diseluruh Indonesia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X