Remaja Live di Facebook Ingin Bunuh Ibu Kandungnya Diduga Alami Gangguan Jiwa

- Selasa, 26 Mei 2020 | 20:20 WIB
Surat rujukan RSI Jiwa Klender atas nama remaja Abdurrahman Ari Prasetya (Facebook/Pras Setio)
Surat rujukan RSI Jiwa Klender atas nama remaja Abdurrahman Ari Prasetya (Facebook/Pras Setio)

Seorang remaja pemilik akun Facebook, Pras Setio, membuat heboh dunia maya lantaran videonya live di Facebook ingin membunuh ibu kandungnya viral di media sosial.

Dalam akun Facebooknya diunggah fotocopy surat rujukan RSI Jiwa Klender atas nama Abdurrahman Ari Prasetya. Foto berikutnya juga diunggah Surat Rujukan FKTP ke rumah sakit yang sama dengan nama pasien yang sama.

"Mohon maaf untuk anak saya, akun ini di pegang ortu nya, dia sudah ada ganguan mental, saya selamat kok mohon untuk jgn disebar ktp nya. Trims," tulis keterangan dalam foto itu pada akun Pras Setio, Selasa (26/5/2020).

Sebelumnya, dalam akun Facebooknya, remaja tersebut melakukan live. Video live-nya tersebut direpost oleh akun Instagram @nyonya_gosip pada Selasa (26/5/2020). Ia mengaku ingin membunuh ibu kandungnya.

"Lama-lama gue bunuh sekalian nyokap gue, biar sekalian masuk penjara sekalian," kata pria dalam video tersebut.  

Menurut keterangan Ketua RW, pelaku mengalami gangguan jiwa. Pelaku juga bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB).

"Ya memang dia ini orangnya, terganggu jiwanya. Dia besar di sini (Kramat Jati). Memang nggak normal, sekolahnya dari SLB. Dia memang senangnya main handphone. yang berkaitan dengan teknologi memang dia pintar," ujar si Ketua RW dalam video Live di Facebook.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X