The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polda Metro Mutasi Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita ke Bidang Humas
Kiri: Jacklyn Choppers. (photo/Instagram/@jacklyn_choppers) Kanan: Aipda Ambarita. (photo/Instagram/@mpambarita)
News

Polda Metro Mutasi Jacklyn Choppers dan Aipda Ambarita ke Bidang Humas

Selasa, 19 Oktober 2021 18:06 WIB 19 Oktober 2021, 18:06 WIB

INDOZONE.ID - Polda Metro Jaya mutasi Aiptu Jakaria yang populer dengan nama Jacklyn Choppers dan Aipda Monang Parlindungan Ambarita ke Bidang Humas Polda Metro Jaya karena kepiawaian mengolah media sosial (medsos).

"Pak Jacklyn ini mutasi dari Jatanras ke Humas. Kenapa ke Humas? Karena Pak Jacklyn ini salah satu yang punya bakat bagus sekali dalam bermain di media sosial," kata Yusri di Jakarta, Selasa (19/10) dikutip dari ANTARA.

Yusri menyebut kepiawaian Aiptu Jakaria dalam mengelola media sosial terbukti dengan akun YouTube Jacklyn Choppers dengan pengikut atau subscriber yang sangat banyak.

"Beliau senang di medsos, kebetulan pengelola medsos di Polda Metro Jaya ini adalah Humas. Kami punya namanya Subbid Multimedia. Kami butuh orang-orang seperti Pak Jacklyn untuk membantu kami bermain di Humas," ujar Yusri.

Baca juga: Harry Styles Gabung MCU Berperan Sebagai Eros, Saudara dari Thanos

Dia juga menyebut Aipda Ambarita punya kelebihan dalam mengelola media sosial sehingga mutasi ke Bid Humas adalah hal biasa.

"Pak Ambarita ini juga sama, punya kelebihan yang sama, coba liat followernya," kata Yusri.

Mutasi tersebut tertera dalam Surat Telegram Nomor: ST/458/X/KEP/2021. Surat telegram ditandangani oleh Karo SDM atas nama Kapolda Metro Jaya.

Surat telegram tersebut berisi perintah mutasi terhadap Aiptu Jakaria dari jabatan sebelumnya sebagai Bintara Unit (Banit) 9 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Surat tersebut juga memerintahkan mutasi Aipda Monang Parlindungan Ambarita dari Banit 51 Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Metro Jakarta Timur menjadi Bintara Bidang Humas Polda Metro Jaya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Editor
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US