The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Harry Styles Gabung MCU Berperan Sebagai Eros, Saudara dari Thanos
Harry Styles akan gabung MCU. (REUTERS/Brendan McDermid), karakter Eros aka Starfox dalam komik Marvel. (Wikipedia).
Movie

Harry Styles Gabung MCU Berperan Sebagai Eros, Saudara dari Thanos

Bukan Eros Sheila on 7.

Selasa, 19 Oktober 2021 17:40 WIB 19 Oktober 2021, 17:40 WIB

INDOZONE.ID - Harry Styles baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam salah satu film di Marvel Cinematic Universe (MCU). Sosok penyanyi itu dikabarkan akan berperan sebagai karakter bernama Eros.

Mengutip Metro.co.uk, mantan member One Direction yang mulai menikmati dirinya sebagai aktor ini bermain sebagai tokoh yang memiliki hubungan saudara dengan Thanos, karakter jahat di dunia MCU.

Berita tentang peran barunya terungkap di pemutaran perdana The Eternals, dengan reporter Variety mengonfirmasi: 'Pengungkapan besar dari pemutaran perdana #TheEternals - Harry Styles telah bergabung dengan MCU sebagai Eros, saudara Thanos.'

Sedikit yang diketahui tentang proyek yang akan datang, Harry mungkin membintangi bersama Josh Brolin, yang mengambil peran Thanos di Avengers: Endgame.

Karakter Eros aka Starfox dalam komik Marvel. (Wikipedia).
Karakter Eros aka Starfox dalam komik Marvel. (Wikipedia).

Baca Juga: HNW Tolak Kemal Pasya Ataturk Dijadikan Nama Jalan di Jakarta

Sementara Thanos dipenggal oleh Thor di film terakhir, tidak diketahui apakah film berikutnya mungkin merupakan kelanjutan dari kisah tersebut atau lias balik sejarah pasangan tersebut.

Eros adalah putra bungsu dari A'Lars dan Sui-San, dua Eternals, yang dinamai ulang dari Eron setelah mengembangkan minat pada lawan jenis.

Cara karakter yang riang dan feminin sangat kontras dengan karakter Thanos yang haus kekuasaan. 

Perbedaan mereka pertama kali muncul setelah serangan besar pertama Thanos terhadap Titan, yang menyebabkan ibu mereka Sui-San tewas. Eros bertarung bersama para penyintas Titan melawan Thanos.

Perannya akan sangat kontras dengan peran film Harry sebelumnya, setelah terpana dalam epik masa perang Christopher Nolan 'Dunkirk' pada tahun 2017 lalu dan film-filmnya yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US