The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jelang Lengser, Anies Disebut akan Pidato Kebangsaan saat HUT RI 17 Agustus
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
News

Jelang Lengser, Anies Disebut akan Pidato Kebangsaan saat HUT RI 17 Agustus

Kamis, 11 Agustus 2022 19:51 WIB 11 Agustus 2022, 19:51 WIB

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan bakal menyampaikan pidato kebangsaan. Hal itu akan digelar pada acara puncak Jakarta Melayu Festival (JMF) 2022, di Beach City Entertainment Center, Ancol, Jakarta Utara.

Menurut konfirmasi dari Produser JMF 2022 Geisz Chalifah, Anies akan melakukan pidato kebangsaan saat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia pada, 17 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Pidato kebangsaan Anies ini pun dilakukan satu bulan sebelum dirinya lengser dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada 16 Oktober mendatang.

"Iya, (Anies akan berpidato kebangsaan di JMF 2022). Pak Anies adalah salah satu pemrakarsa JMF sejak diadakan tahun 2012," ujar Geisz saat dikonfirmasi melalui pesan singkat, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Disahkan Anies, Tarif Integrasi Transportasi Rp10 Ribu Baru Bisa Digunakan Lewat Jaklingko

Selain melalukan pidato kebangsaan, Anies juga akan memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan di Ibu Kota yang telah berjuang selama pandemi Covid-19. Penghargaan itu akb diberikan kepada Ikatan Dokter Indonesia Jaya.

Kemudian, Persatuan Perawat Nasional Indonesia DKI Jakarta, Perhimpunan Ahli Epidemiologi Indonesia DKI Jakarta, sopir ambulans gawat darurat, pemulasaran jenazah, dan petugas pemakaman.

"Penghargaan itu akan diserahkan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang nantinya juga akan memberikan pidato kebangsaan di acara puncak Jakarta Melayu Festival 2022," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US